Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Polemik hubungan Bambang Pamungkas dan anak sulungnya, Jane Abel disorot publik. Hal itu terjadi setelah Jane Abel menuturkan kalau dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK).

Kondisi diperparah dengan pernyataan Jane Abel yang mengaku tak dibukakan pintu saat berkunjung ke rumah Bambang Pamungkas dan istrinya.

Jane Abel, cewek ngaku anak pertama Bambang Pamungkas. (Instagram)

Menanggapi itu, kuasa hukum Bambang Pamungkas membantahnya. Ia menyebut Jane Abel tak pernah ke rumah Bambang Pamungkas.

Baca Juga:
Pihak Bambang Pamungkas Komentari Reaksi Jane Abel soal Dihapus dari KK

"Orangtuanya selalu waswas, harapannya kalau dia (Jane Abel) ke Jakarta ya dia nyamperin. Cuma dia kalau ke Jakarta kan tujuannya kita nggak tahu kemana," ungkap kuasa hukum BP, Z Khasannul, kepada awak media, Senin (9/8/2021).

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap Cuap)

Soal pernyataan Jane Abel yang menyebut Bambang Pamungkas tak membalas pesan WhatsAppnya pun ditepisnya.

"Bukan nggak ada respon. Ya kan yang ditunjukin cuma WA-nya aja. Sebelumnya dia komunikasi selalu by phone gitu loh," jelasnya.

Baca Juga:
Jane Abel Ingin Penjelasan Bambang Pamungkas usia Dikeluarkan dari KK

Pihak Bambang Pamungkas juga menduga Jane Abel selama ini tak tinggal di Solo. Justru, ia mencurigai putri sulung ini tinggal bersama Amalia Fujiawati, istri siri Bambang Pamungkas yang sedang berurusan hukum dengannya.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Ketika itu kita menduga, posisi Jane Abel nggak pernah ada di Solo. Dia selalu tinggalnya sama bu Amalia (istri siri Bambang Pamungkas), karena dia di Jakarta juga nggak pamit nggak minta izin," tuturnya.

Apalagi Jane Abel sempat menjadi saksi yang mendukung gugatan Amalia Fujiawati ke Bambang Pamungkas di pengadilan terkait pengesahan anak.

Baca Juga:
Anak Bambang Pamungkas Menangis Usai Didepak dari KK: Aku Sakit Hati

Hal itu pun turut mendapat kritik dari mantan pesepakbola nasional itu.

"Kemarin dia jadi saksi bu Amalia juga dia nggak minta izin. Nah selalu seperti itu. Kan waswas ini (KK) dipergunakan untuk apa gitu loh," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Jane Abel menyadari namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya di Jakarta. Ia mengetahui hal itu saat terus menerus gagal memperbarui aplikasi ojek online.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Usai mencari tahu ke RT dan lurah setempat, Jane Abel baru tahu ayahnya telah menghapus namanya dari Kartu Keluarga.

Jane Abel juga sempat ke rumah Bambang Pamungkas dan istrinya, namun berjam-jam menunggu tak dibukakan pintu. Pasrah, Jane Abel pun akan mengurus sendiri KK-nya yang baru untuk di Jakarta, meski tak lagi satu alamat dengan ayahnya.

Jane Abel diketahui adalah anak pertama Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi.

Sementara Amalia Fujiawati adalah istri siri Bambang Pamungkas yang saat ini sedang meminta pengakuan anak.

Load More