Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Jane Abel, anak perempuan pesepak bola Bambang Pamungkas yang disebut dicoret dari Kartu Keluarga, tidak terima dengan pernyataan yang dibuat oleh pengacara ayahnya, Khasannul.

Mengunggah hasil tangkapan layar sebuah berita yang berisi pernyataan dari Khasannul atas nama Bambang Pamungkas pada Senin (9/8/2021), Jane Abel meminta sang pengacara untuk tidak membela ayahnya.

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Secara tegas, Jane Abel juga meminta sang pengacara untuk tidak asal bicara dan memutar balik fakta.

Baca Juga:
Pihak Bambang Pamungkas Bantah Jane Abel Tak Dibukakan Pintu

"Pak Lawyer yang terhormat kalau bicara jangan asbun (asal bunyi), kebenarannya tidak seperti itu. Bapak keluarga saya bukan, tapi ayah saya untuk bicara dengan anaknya saja harus lewat lawyer? Istigfar. Apalagi yang bapak lawyer sampaikan ini banyak yang dipelintir," tulis Jane Abel.

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Lebih lanjut lagi, Jane Abel menjelaskan bahwa dirinya dan sang ayah sama sekali tidak memiliki masalah hukum.

"Jadi mohon jangan pasang badan untuk ayah saya. Biarkan ayah saya menjadi orang yang penuh kebijaksanaan sebagai seorang bapak bicara langsung kepada anaknya," sambung Jane Abel.

Baca Juga:
Pihak Bambang Pamungkas Komentari Reaksi Jane Abel soal Dihapus dari KK

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Kemudian Jane Abel pun menunjukkan bukti pesan memberi tahu bahwa dirinya akan menikah, sehingga membutuhkan kejelasan mengenai surat keterangan pindah alamat Kartu Keluarga.

Pesan yang dikirim 23 Juli lalu itu pun sama sekali tidak dibalas oleh Bambang Pamungkas. Bahkan, ketika Jane Abel kembali menghubungi sang ayah keesokan harinya, tetap tidak ada balasan apa pun.

"Mohon maaf pak lawyer terhormat. Jika bapak berbicara tentang saya ke media atau publik mohon sesuai fakta dan data. Terima kasih, pak," imbuhnya.

Baca Juga:
Didepak dari KK, Jane Abel Ngaku Tak Dibukakan Pintu Bambang Pamungkas

Load More