Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Merry Asisten Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Untuk membantunya mengurus rumah dan bisnis, Raffi Ahmad memiliki banyak karyawan. Mulai dari asisten rumah tangga, asisten pribadi hingga tim Rans Entertainment, kanal YouTube yang dijalankan Raffi dan Nagita Slavina. Penasaran seperti apa potret rumah karyawan Raffi Ahmad

Jumlah karyawan Raffi tentu saja tidak sedikit. Namun, suami Nagita Slavina ini dikenal selalu memperlakukan mereka dengan baik. Selain menaikkan gaji karyawan, ia juga kerap memberikan hadiah pada orang-orang yang bekerja dengannya. Sama seperti Raffi, kehidupan pribadi para karyawan Raffi juga tak luput dari sorotan publik, termasuk tempat mereka tinggal.

Merry Asisten Raffi Ahmad. (Instagram)

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini beberapa kali mengunjungi rumah karyawannya. Ada yang di sekitaran Jakarta, tapi ada juga yang di luar pulau alias kampung halaman. Nah, biar nggak kepo, intip yuk potret rumah karyawan Raffi Ahmad.

1. Sensen

Potret Rumah Karyawan Raffi Ahmad (youtube/afdhalyusman)

Sensen adalah asisten pribadi Raffi Ahmad yang sudah bekerja dengannya selama beberapa tahun terakhir. Penampakan rumahnya belum lama ini terungkap melalui vlog Afdhal Yusman yang berkesempatan berkunjung ke hunian Sensen. Ternyata harus melewati gang sempit untuk sampai ke sana. 

Rumah Sensen memang tak terlalu besar, tapi nyaman untuk ditinggali. Ia masih tinggal bersama keluarga. Kamarnya sendiri terletak di lantai atas. Menurut Sensen, rumahnya dulu hanya dua lantai. Ia kemudian berpikiran untuk merenovasi rumahnya menjadi empat lantai.

Lantai paling atas khusus untuk tempat tinggal kucing-kucingnya yang berjumlah 11. Sensen mengatakan bahwa keinginannya merenovasi rumah berkat jerih payahnya selama bekerja dengan Raffi dan Nagita. Ia pun tak lupa berterima kasih pada mereka.

2. Abrar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More