Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah yang juga merupakan adik dari presenter kondang Raffi Ahmad ini tengah disibukkan dengan persiapan penataan rumah baru miliknya yang akan segera ditempati. Istri Jeje Govinda ini pun mengajak subscriber-nya untuk melihat-lihat potret isi rumah barunya ini.

Syahnaz pun terlihat sudah mulai menata dan membeli beberapa perabotan yang akan ia tempatkan di rumah barunya, seperti kasur dan sofa. Rumah baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang tidak terlalu luas. Namun perabotan dan furniture yang digunakan membuat rumah mereka terkesan mewah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@ritchieismail)

Mulai dari sofa, karpet, meja makan, hingga lampu gantung, sederet perabotan rumah mereka ini menimbulkan kesan elegan dan mewah kendati rumah mereka tidak terlalu luas. Kamar tidur anak-anak mereka juga didesain bak istana kecil. Dirangkum dari kanal YouTube miliknya Jeje & Nanas Channel, berikut ini potret isi rumah baru Syahnaz Sadiqah.

1. Ruang Tengah

Potret isi rumah baru Syahnaz Sadiqah. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Bagian ruang tengah rumah perempuan yang akrab disapa Nanas ini dilengkapi dengan sofa berwarna biru. Dari video yang diunggah, Nanas menjelaskan bahwa awalnya ingin memilih warna netral untuk sofanya.

Namun, karena banyak yang setuju warna biru maka ia pun akhirnya memilih sofa warna biru agar beda dari yang lain.

2. Kolam Renang

Potret isi rumah baru Syahnaz Sadiqah. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Meski tidak terlalu besar, namun rumah baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini dilengkapi dengan kolam renang. Di sekeliling kolam renang juga dihiasi dengan berbagai tumbuhan hijau yang membuat kolam renang ini menjadi salah satu spot foto yang ciamik.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More