Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Sherin Syahnaz Putri Ine Sinthya (instagram/@inesinthya)

Matamata.com - Ine Sinthya mungkin tidak begitu sering muncul di televisi ketimbang dulu saat era kejayaannya sebagai penyanyi dangdut di era 90-an. Namun pelantun lagu Gaun Merah Jambu ini cukup aktif di Instagram, membagikan kedekatan dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Ine Sinthya resmi bercerai dari suaminya, Andri Sayhrial Sambas, pada 2010 lalu dan belum menikah lagi. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai putra dan putri bernama Agi Syah Rain dan Sherin Syahnaz Syahrani.

Anak-anak Ine Sinthya kini telah beranjak dewasa dan mencuri perhatian publik. Sayangnya mereka jarang tersorot, terutama Sherin Syahnaz Syahrani yang memilih untuk menggembok akun Instagram peribadinya, @sherinanasyaa.

Kendati demikian, Sherin kerap muncul di Instagram ibunda. Sama seperti Ine, sang putri juga tampil berhijab. Seperti apa sosoknya? Yuk intip deretan potret Sherin Syahnaz berikut ini.

1. Potret Sherin Syahnaz di Hari Lebaran

Potret Sherin Syahnaz Putri Ine Sinthya (instagram/@inesinthya)

Ine Sinthya membagikan potret bersama anak-anaknya di momen Lebaran tahun ini. Dalam foto, mereka kompak memakai outfit senada yakni putih dan krem. Sherin Syahnaz tampak manis dengan baju putih, hijab krem serta aksesoris kalung yang mempercantik penampilan.

Ine dan dua anaknya mengucapkan Selamat Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin seperti semua orang pada umumnya.

2. Potret Sherin Syahnaz Makan Bareng Keluarga

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More