Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan beberapa artis Indonesia di bawah ini dikenal memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas idaman. Kehidupan mereka sekarang pun bisa dibilang enak dan nyaman. Tapi seperti apa potret rumah masa kecil artis yang sekarang tajir melintir ini?

Kenyamanan hidup mereka ini tidak diraih secara gampang lho. Pasalnya mereka juga dikenal sebagai seleb yang rajin dan pekerja keras. Tak sedikit dari mereka yang harus bekerja hingga dini hari, jadi nggak heran kalau hidup mereka saat ini merupakan hasil usaha mereka yang luar biasa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelum terkenal dan punya hunian yang nyaman, sederet artis Indonesia ini tinggal di rumah yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Mulai dari Ari Lasso hingga Raffi Ahmad, mereka adalah artis yang memiliki rumah sederhana dan menjadi saksi perjuangan mereka. Rumah masa kecil artis Indonesia ini bahkan ada yang sudah tak layak huni dan ada pula yang di pinggir kali. Gimana sih, potret rumah masa kecil artis sebelum mereka terkenal? Intip di bawah ini supaya nggak penasaran lagi: 

1. Ari Lasso

Rumah masa kecil artis. [Youtube/Raditya Dika]

Musisi kenamaan tanah air, Ari Lasso memulai karirnya dari nol. Namanya mulai dikenal usai bergabung dengan Dewa 19 bersama Ahmad Dhani. Ternyata Ari Lasso tinggal di sebuah desa kecil di Madiun Jawa Timur sebelum sukses dan tenar. 

Rumah masa kecil Ari Lasso ini memiliki halaman yang cukup luas dengan bangunan sederhana yang didominasi dengan warna hijau. Dilansir dari kanal YouTube Radiyta Dika, Ari Lasso mengaku punya banyak kenangan manis di rumah tersebut.

2. Denny Cagur

Rumah masa kecil artis. [Youtube/Denny Cagur Tv]

Komedian ternama tanah air, Denny Cagur yang tergabung dalam grup lawak Cagur ini terkenal dengan banyolan serta gombalan yang bisa bikin orang salah tingkah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More