Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Matamata.com - Erick Iskandar kakak Jessica Iskandar belum lama ini membawa kabar bahagia terkait rumah tangganya. Ia akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Vanessa Lima tengah hamil anak pertama. Lantas seperti apa potret babybump Vanessa Lima?

Kembali pada Juli 2021, keduanya kompak mengumumkan kehamilan Vanessa di Instagram masing-masing. Ini adalah momen yang mereka tunggu sejak resmi menjadi pasangan suami istri.

Erick melamar Vanessa yang merupakan model asal Brasil pada April 2021. Keduanya mengumumkan pernikahan mereka pada 12 Juni 2021. Kira-kira sebulan kemudian, kehamilan Vanessa diumumkan.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Erick Iskandar - Vanessa Lima: Umumkan Kehamilan Bikin Heboh

Melalui caption yang ditulisnya, Erick menyebut anak dalam kandungan Vanessa sebagai hadiah dari Tuhan. Ia juga tak sabar mengetahui jenis kelami anaknya kelak, Vanessa sendiri beberapa kali pamer babybump. Seperti apa? Berikut deretan potret babybump Vanessa Lima.

1. Erick Pamer Babybump Vanessa

Potret Babybump Vanessa Lima (Instagram/@erickbanaiskandar)

Erick mengumumkan kehamilan Vanessa melalui postingan Instagram yang dibagikan pada 20 Juli 2021. Selain pamer testpack, kakak Jessica Iskandar ini juga memposting potret babybump Vanessa.

Baca Juga:
Erick Iskandar Kakak Jedar Dikabarkan Menikah, Potret Vanessa Lima Disorot

Dalam foto, Erick mendekatkan kepalanya di perut sang istri yang sudah terlihat besar. Meski baru diumumkan pada Juli 2021, kehamilan Vanessa tampaknya telah berusia beberapa bulan.

Bersama foto-foto yang diunggahnya, Erick bertanya-tanya apakah anaknya nanti laki-laki atau perempuan. Pasangan beda negara ini mendapatkan banyak ucapan selamat, termasuk dari rekan-rekan artis.

2. Vanessa Lima Pamer Babybump

Baca Juga:
Diantar ke Dokter Kandungan, 5 Pesona Vanessa Lima Pacar Erick Iskandar

Potret Babybump Vanessa Lima (Instagram/@vanessadllima)

Kompak dengan Erick, Vanessa juga juga membagikan potret serupa. Hanya saja ia berpose seorang diri. Dalam foto, Vanessa masih mengenakan baju tidur dengan atasan sengaja diangkat untuk memamerkan babybump miliknya.

Bahkan caption yang ditulis Vanessa juga sama dengan suami. Model asal Brasil ini penasaran tentang jenis kelamin anaknya kelak, kira-kira cowok ganteng atau cewek cantik.

Banyak yang memberi selamat Vanessa atas kehamilannya. Tidak sedikit yang memuji parasnya semakin glowing setelah hamil. Sambil tersenyum manis, Vanessa memang terlihat amat cantik dalam foto.

3. Gaya Seksi Vanessa Pamer Babybump

Potret Babybump Vanessa Lima (Instagram/@vanessadllima)

Vanessa menyebut kehamilannya ini sebagai pengalaman yang paling menakjubkan dan gila dalam hidupnya. Model cantik itu benar-benar tak sabar untuk segera menjadi ibu dari anak Erick.

Beberapa waktu lalu, Vanessa memamerkan potret kolase gaya seksinya saat memamerkan babybump. Berbeda dari saat pertama kali mengumumkan kehamilan, babybump Vanessa belum begitu terlihat.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Vanessa hanya mengenakan pakaian dalam. Ia memang sengaja memamerkan perutnya yang sudah isi, mesti belum terlihat membesar. Vanessa juga membagikan foto USG janin yang dikandungnya.

4. Pamer Babybump di Air Terjun

Potret Babybump Vanessa Lima (Instagram/@vanessadllima)

Baru-baru ini Vanessa memposting potret cantiknya di air terjun. Istri Erick Iskandar itu membuka dress yang ia kenakan untuk pamer babybump. Banyak yang menyukai potretnya ini karena terlihat sangat estetik.

Vanessa juga merasa senang karena bisa menikmati alam dan udara yang sedar. Penampilannya dalam foto memang sangat cantik. Tak heran banyak netizen yang memuji Vanessa.

5. Joget TikTok

Potret Babybump Vanessa Lima (Instagram/@vanessadllima)

Meski sedang hamil, Vanessa masih aktif melakukan kegiatan sehari-harinya. Ia bahkan sempat membuat konten TikTok yang menampilkan dirinya berjoget dengan santai dan penuh semangat.

Vanessa membuat dirinya senyaman mungkin dengan hanya mengenakan celana pendek dan tube top. Dengan perutnya yang buncit, Vanessa terlihat energik saat berjoget diiringi lagu.

Melihat energinya saat berjoget, mungkin banyak yang tidak menyangka jika Vanessa sedang hamil. Namun ibu hamil juga dianjurkan banyak bergerak untuk kesehatan janin, asal tidak berlebihan.

Itu tadi deretan potret babybump Vanessa Lima istri Erick Iskandar. Semoga lancar hingga persalinan dan melahirkan bayi yang sehat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More