Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Pasalnya ia baru saja mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Vanessa Lima. Kabar bahagia ini pun disambut dengan suka cita. Banyak netizen yang turut mendoakan bagi kebahagiaan mereka. Tetapi tak sedikit juga yang penasaran dengan pernikahan mereka. Banyak yang mempertanyakan kapan keduanya melangsungkan pernikahan. Pasalnya sejauh ini publik hanya tahu bahwa, Erick Iskandar baru melamar pujaan hatinya itu pada April 2021 lalu.

Jadi kabar kehamilan perempuan asal Brazil ini pun membuat publik bertanya-tanya. Kolom komentar Instagram Erick Iskandar pun banjir pertanyaan dari netizen perihal kapan keduanya menikah. Terlebih baby bump Vanessa Lima sudah begitu jelas terlihat.

Namun meski tidak pernah mengumumkan tanggal resmi pernikahan mereka, pada(12/7/2022) lalu, Vanessa dan Erick sempat memposting foto berdua dengan latar belakang biru. Dalam unggahan-nya itu, Vanessa Lima juga menuliskan tagar #husbandandwife. Erick Iskandar pun mengomentari postingan Vanessa "My wife," tulis Erick Iskandar lengkap dengan emoji hati. Dari potret itu, sebagian warganet meyakini bahwa mereka sudah menikah hanya saja tidak mengumumkan secara langsung.

Terlepas dari kehebohan netizen pada waktu pernikahan keduanya, Erick Iskandar dan Vanessa Lima juga sering membagikan potret mesra mereka di media sosial. Penasaran bagaimana potret mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima? Intip yuk ulasannya berikut ini!

1. Erick Iskandar melamar kekasihnya, Vanessa Lima yang merupakan orang Brazil pada bulan April 2021. Keduanya memutuskan menikah pada 12 Juni 2021 lalu. Vanessa Lima mengungkapkan dalam Instagramnya, bahwa mungkin banyak orang yang mengira mereka terlalu cepat melangkah. Tapi ia dan Erick sama-sama yakin pada jalan yang mereka pilih. 

Potret Mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/vanessadllima)

2. Sebelum menikah, keduanya telah sering menghabiskan waktu bersama. Seperti liburan dan menikmati momen-momen bahagia. 

Potret Mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/vanessadllima)

3. Seperti kebanyakan pasangan yang sedang dimabuk cinta, Erick Iskandar dan Vanessa Lima juga tak sungkan memamerkan kemesraan mereka pada publik. Seperti potret saat mereka berenang berdua ini. Sweet banget kan?

Potret Mesra Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/vanessadllima)

4. Erick Iskandar dan Vanessa Lima mengabadikan momen bahagia mereka sebagai pasangan yang baru menikah dengan melakukan photoshoot. Mereka terlihat bahagia dengan status sebagai pasangan suami-istri.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More