Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Matamata.com - Ayu Thalia atau yang lebih dikenal dengan nama Thata Anma dikabarkan melaporkan putra Ahok, Nicholas Sean. Thata Anma melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan yang terjadi pada Jumat (27/8/2021).

Sebelum membuat laporan, Thata Anma sempat membagikan potretnya bareng Nicholas Sean. Keduanya terlihat mesra di sebuah mobil super atau supercar warna merah di bagian depan dan belakang berwarna putih. Nicholas Sean pun sempat membagikan potret serupa di Instagram meski kini sudah dihapus.

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Selain bareng Nicholas Sean, Thata Anma juga kerap membagikan potret-potretnya dengan latar supercar beragam warna. Yuk intip sederet potret Thata Anma berikut ini.

Baca Juga:
Nicholas Sean Putra Ahok Dipolisikan soal Dugaan Penganiayaan

1. Potret Thata Anma dengan Supercar Hitam

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Thata Anma berpose di depan supercar warna hitam yang dua pintunya membuka. Di belakangnya juga ada dua supercar berwarna kuning. Diketahui dari bio Instagram, Thata Anma bekerja di sebuah dealer supercar bernama Prestige Motorcars.

Dalam foto tersebut, Thata Anma tampil cantik dengan celana denim yang 'berlubang' di bagian lutut serta mengenakan atasan ketat berwarna hijau. Rambutnya yang panjang dan hitam tampak dibiarkan terurai rapi.

Baca Juga:
Nicholas Sean Pamer Potret Ahok dan Bayinya, Pipi Anak Bikin Salfok

2. Potret Thata Anma dengan Supercar Abu-abu

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Thata Anma hanya mengenakan tanktop putih dan celana denim saat mengunjungi Puncak bareng supercar berwarna abu-abu. Kendati begitu, ia terlihat memegang jaket kuning di tangannya yang tentu amat diperlukan saat mengunjungi kawasan Puncak yang dingin.

Kali ini Thata Anma tak mengenakan sepatu hak tinggi, melainkan kets putih senada dengan warna atasannya. Di mobil abu-abu tersebut, tampak tulisan: Harta Tahta Anma.

Baca Juga:
Ahok Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Punya Makna yang Indah Banget

3. Potret Thata Anma dengan Supercar Putih

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Penampilan seksi Thata Anma dengan supercar berwarna putih lagi-lagi mencuri perhatian. Kali ini Thata Anma mengenakan gaun putih dengan motif bunga sakura serta rambut dikuncir tinggi.

Anting serta sepatu hak tinggi berwarna peach merupakan aksesoris yang membuat penampilan Thata Anma semakin girly dalam kesempatan itu.

Baca Juga:
8 Potret Ahok Momong Yosafat, Telaten dan Perhatian Banget!

4. Potret Thata Anma dengan Supercar Merah

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Dalam keseharian, Thata Anma memang selalu tampil cantik dan seksi untuk melayani pelanggan yang ingin membeli atau sekadar melihat-lihat supercar di dealer tempatnya bekerja.

Kendati begitu, Thata Anma tetap tampil formal dengan mengenakan jas yang berwarna senada dengan celananya. Saat berpose di depan supercar merah, Thata Anma juga terlihat mengeriting bagian bawah rambutnya.

5. Potret Thata Anma dengan Supercar Kuning

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Thata Anma kembali tampil seksi saat duduk di supercar Lamborghini. Kali ini Thata Anma mengenakan rok di atas lutut yang dipadukan dengan tanktop hitam dan cardigan abu-abu. Kacamata seolah tak pernah dilepaskan Thata Anma dari atas kepalanya.

Dalam kesempatan tersebut, Thata mengungkap alasan supercar seperti Lamborghini tidak diiklankan di televisi. Menurut Thata, para pembeli Lamborghini tidak pernah sempat duduk bersantai untuk menonton televisi karena kesibukan mereka bekerja.

6. Potret Thata Anma dengan Supercar Pink

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Gaun berwarna biru tanpa lengan dengan panjang selutut dipilih Thata Anma saat berfoto di depan supercar warna pink.

Oleh sebab itu, penampilan Thata semakin mencolok ditambah sepatu hitam boots hak tinggi yang dikenakannya. Kali ini Thata tak lagi mengenakan kacamata atau sekadar meletakkannya di kepala.

7. Potret Thata Anma Bareng Atta Halilintar

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Atta Halilintar mendapat kado supercar berwarna hitam dari AHHA Team saat berulang tahun ke-26. Rupanya tim Atta membeli supercar di dealer tempat Thata Anma bekerja.

Busana yang dikenakan Thata Anma terlihat senada dengan warna baju Atta serta supercar yang diantarkannya. Pertemuan Atta dan Thata Anma berlangsung pada 27 November 2020.

8. Potret Thata Anma Bareng Supercar Oranye

Potret Thata Anma (Instagram/@thata_anma)

Untuk merayakan Halloween, Thata Anma berdandan 'seram' serba hitam dengan supercar oranye yang mirip dengan warna labu. Rambut panjang Thata Anma tampak dikuncir sehingga penampilannya terlihat beda dari biasanya. Citra seksi sepertinya tak pernah bisa lepas dari pakaian yang dikenakan Thata Anma ya! Bagaimana pendapatmu?

Nah itu tadi potret Thata Anma yang punya body goals dan kerap pamer keseksian saat pose bareng mobil-mobil mewah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More