Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis punya bisnis minuman (Instagram/@royaljali)

Matamata.com - Sekarang ini dunia kuliner Indonesia tengah diramaikan dengan berbagai inovasi minuman kekinian yang unik dan fresh. Apalagi, minuman segar lebih banyak diminati oleh masyarakat dibandingkan makanan berat ataupun kue-kuean di negara tropis seperti Indonesia ini. Tak jarang, peluang ini pun dimanfaatkan para artis, seperti Ruben Onsu dan deretan artis punya bisnis minuman.

Bisnis minuman selama ini juga tergolong cukup menguntungkan. Hanya bermodalkan bahan dan kemasan cantik, ditambah inovasi dan kekreatifan, laba yang didapatkan akan jauh lebih banyak dibandingkan modalnya. Tak heran jika cukup banyak artis punya bisnis minuman. Intip yuk siapa saja artis punya bisnis minuman. 

1. Bensueger by Ruben Onsu

Artis punya bisnis minuman. [Instagram/bensueger]

Tak hanya dikenal dengan bisnis ayam gepreknya, Ruben Onsu kini juga mulai memproduksi minuman segar yang memiliki target pasar yang beragam, yakni Bensueger. Bensueger merupakan minuman es yang memiliki beragam varian rasa yang tentunya segar dan cocok diminum di siang hari.

Es mager, es es rujak, es klepon, es bola ubi ungu, es kastengel, es martabak, es melonkolis, dan masih banyak lagi adalah beberapa di antara varian rasa dengan nama-nama unik yang tersedia. Selain itu, Bensueger juga menyediakan es kopi-kopian, lho.

Harganya pun murah banget, lho. Satu cup Bensueger dibanderol dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu. Tak heran jika produk minuman segar warna-warni dengan banyak pilihan rasa ini cukup sukses. Bahkan, outletnya juga tersebar di berbagai daerah seperti Tebet, Bintaro, Cirebon, Pamulang, Bogor, dan masih banyak lagi.

2. Kokali by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis punya bisnis minuman. [Instagram/kokali.id]

Artis yang juga punya bisnis minuman adalah pasangan tajir melintir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah sukses dengan bisnis-bisnis mereka lainnya, pasangan suami-istri yang sama-sama punya popularitas tinggi ini merambah ke bisnis minuman kekinian dengan nama Kokali.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More