Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica tak lama lagi pindah ke rumah barunya. Ia telah membangun sebuah rumah mewah dengan nuansa modern nan estetik. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya, @fitrop.

Istri Irvan Toge ini pun terlihat amat detail dalam memilih setiap hiasan rumah. Istimewanya, di rumah baru Fitri Tropica ada playground ruang kaca buat anak tersayang.

Seperti apa sih potret rumah baru Fitri Tropica? Simak langsung rangkumannya di sini:

Baca Juga:
Fitri Tropica Sambut Suami yang Habis Pulang Sepedahan, Endingnya Mak Jleb!

1. Kamar tidur

Rumah baru Fitri Tropica. (Instagram/@fitrop)

Penampakan kamar tidur Fitri Tropica nih. Terlihat amat mewah dengan nuansa beige dan putih. Hiasan yang terpampang juga amat matching dengan gaya klasik modern.

Sedangkan kamar putrinya, didesain simpel dengan sentuhan feminin yang manis dan tak berlebihan. Ada rak buku milik anak Fitri Tropica yang ditata rapi.

Baca Juga:
7 Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica Super Centhyl, Bandana Bikin Salfok

2. Kamar mandi

Rumah baru Fitri Tropica. (Instagram/@fitrop)

Nggak kalah estetik, kamar mandi Fitri Tropica kelihatan super nyaman. Pintu hitam disatukan dengan dinding putih dan meja marble membuat tampilan terlihat estetik banget.

Dua wastafel dengan rak di bawah terlihat amat rapi. Bak mandi di antara dua kotak shower dan toilet yang dipisah membuat Fitri Tropica dan suami nggak akan rebutan kamar mandi.

Baca Juga:
7 Penampakan Minimarket di Dalam Rumah Fitri Tropica, Isinya Lengkap Banget

3. Ruang tamu dan TV

Rumah baru Fitri Tropica. (Instagram/@fitrop)

Ruang tamu terlihat sangat nyaman dengan sofa putih dan abu-abu klasik. Di belakang ruang tamu ada pantry kecil yang kelihatan simpel dan rapi.

Ada TV yang digantung di atas rak putih simpel. Tampak di ujung ruangan ini ada ayunan dengan model kaca amat senada dengan ruangan.

4. Pemandangan luar

Rumah baru Fitri Tropica. (Instagram/@fitrop)

Pemandangan luar rumah Fitri Tropica amat nyaman dan sejuk. Bukan tanpa sebab, banyak pepohonan di daerah rumah baru Fitri Tropica.

Bangunan besar yang senada terlihat menghias rumah baru Fitri Tropica. Kelihatan nyaman banget ya huniannya.

5. Playground ruang kaca

Rumah baru Fitri Tropica. (Instagram/@fitrop)

Ada playground di luar rumah inti Fitri Tropica. Playground yang satu ini dibuat dengan satu sisi full kaca. Isinya mainan masak-masakan milik sang putri. Gemas banget ya.

Demikianlah lima potret rumah baru Fitri Tropica yang mewah dengan playground ruang kaca.

Load More