Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
BINOMO Peduli, Inisiatif BINOMO sebagai bentuk CSR kepada masyakarat di Indonesia.(Binomo)

Matamata.com - Bagi sebuah entitas bisnis, membantu kehidupan masyarakat sekitar dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan keharusan. Hal tersebut menjadi salah satu agenda utama Binomo dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada lingkungan.

Binomo menginisiasi program donasi kepada masyarakat di bawah naungan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Perusahaan platform digital online ini akan mendonasikan uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Indonesia.

Serah terima donasi telah dilakukan pada Jumat, 24 September 2021 di Kantor Pusat ACT di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan.

Donasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di Indonesia. “Binomo selalu berkomitmen untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama, salah satunya di Indonesia. Melalui kerjasamanya dengan ACT Indonesia, diharapkan donasi yang diberikan mampu sampai ke masyarakat lokal. “ ungkap Annisa Siahaan, Dolphin Corp Representative.

Sebagai informasi, Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Sebagai salah satu platform online trading yang ada di Indonesia. Binomo menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun professional.

BINOMO Peduli, Inisiatif BINOMO sebagai bentuk CSR kepada masyakarat di Indonesia.(Binomo)

Menariknya lagi, fitur-fitur yang disediakan Binomo juga akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar.

Load More