Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Karena parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad, nama Dimas Ahmad sempat viral. Dimas yang berasal dari Ciamis kini bekerja di RANS Entertainment dan tinggal di Jakarta. Dimas tinggal di kos mewah ala sultan selama bekerja di tempat suami Nagita Slavina itu. 

Sebelum viral dan bergabung dengan RANS Entertainment, Dimas yang hanya lulusan SMK membantu ayahnya berjualan bakso ikan. Setelah videonya berjualan viral dan diketahui Raffi, hidupnya berubah drastis.  Dimas sempat tinggal di rumah Raffi selama beberapa hari sebelum pindah ke kos yang sederhana.

Potret Kosan Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Sekarang hidup Dimas makin sejahtera dan bahkan sudah punya mobil. Ia pindah ke kos mewah yang juga dihuni dua karyawan RANS Entertainment lainnya. Kosan Dimas Ahmad digerebek oleh Raffi Ahmad baru-baru ini. Suami Nagita Slavina itu pun sekalian mengajak netizen tur ke kosan mewah para pegawainya. Seperti apa kosan Dimas Ahmad? Intip yuk di bawah ini: 

1. Kos Mewah 14 Kamar

Potret Kosan Dimas Ahmad. [YouTube/Rans Entertainment]

Kosan Dimas Ahmad memiliki empat lantai di mana lantai paling atas berfungsi sebagai rooftop. Kosan ini memiliki 14 kamar menurut sang pemilik. Dua kamar di bawah dan masing-masing enam kamar di lantai 2 dan 3.

Salah satu pegawai Raffi mengungkapkan harga sewa kos di sana. Rata-rata sewa per kamar sekitar Rp3 juta. Kosan Dimas Ahmad memang bukan sekadar kosan biasa. Pantas aja disebut kosan sultan.

2. Fasilitas Lengkap

Potret Kosan Dimas Ahmad. [YouTube/Rans Entertainment]

Kosan Dimas Ahmad berada di lantai dua dan memiliki fasilitas lengkap. Raffi langsung disambut area dapur yang berada di sebelah kamar mandi begitu masuk ke kamar. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More