Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Aquene Aziz Djorghi (instagram/@djorghisultan)

Matamata.com - Aquene Aziz Djorghi putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari telah beranjak dewasa. Di usianya yang ke-13, Aquene makin cantik dan rupawan. Tak hanya cantik, ia juga mewarisi bakat kedua orangtuanya lho.

Aquene memiliki akun Instagram, tapi cukup jarang membagikan potretnya sendiri. Justru sang ayah lah yang kerap memposting potret cantiknya, baik itu bersama keluarga atau sendirian.

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (instagram/@aqueneazizdjorghi)

Aquene juga pintar menyanyi dan membuat lagu sendiri lho. Sultan Djorghi kerap memamerkan suara merdu putrinya di Instagram. Selain itu, ia juga pintar bermain gitar dengan lagu ciptaannya sendiri dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Annisa Trihapsari Akur sama Mantan Suami dan Sultan Djorghi

Sosok Aquene kerap menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang cantik. Ia sempat main sinetron, tapi lebih memilih YouTube untuk menyalurkan bakatnya. Seperti apa sih sosok putri Sultan Djorghi ini? Berikut deretan potret Aquene Aziz Djorghi!

1. Beranjak Dewasa

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Annisa Trihapsari melahirkan Aquene Aziz Djorghi pada 17 April 2008. Aquene adalah anak ketiga Annisa, tapi anak pertama bagi Sultan Djorghi.

Baca Juga:
Sultan Djorghi Curhat Jadi Pengangguran 2 Tahun, Luntang-Lantung Cari Kerja

Annisa sebelumnya pernah dua kali menikah dan memiliki satu anak dari masing-masing pernikahannya. Kini Aquene telah beranjak dewasa dan menjadi remaja yang cantik.

2. Populer di Medsos

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (instagram/@aqueneazizdjorghi)

Aquene memang belum sepenuhnya terjun ke dunia hiburan. Ia hanya sekali membintangi sinetron, yakni Indah Kasih Bunda pada 2017 bersama kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Jadi YouTuber, 5 Fakta dan Potret Cantik Aquene Aziz, Putri Sultan Djorghi

Namun Aquene cukup populer di Instagram dengan puluhan ribu followers. Ini adalah salah satu potret cantiknya yang dibagikan beberapa hari lalu.

3. Aktif di YouTube

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Aquene menyalurkan bakatnya dengan membuka saluran YouTube yang diberi nama Keluarga Sultan.

Baca Juga:
Dulu Pergoki Sultan Djorghi Selingkuh, Annisa Trihapsari Masih Mau Dinikahi

Saluran YouTube Aquene kini telah meraup lebih dari 100 ribu subscriber dan membuatnya mendapat Silver Play Button karena berbagai konten seru yang dirilisnya. 

4. Gaya Kekinian

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Seperti remaja pada umumnya, Aquene suka bereksperimen dengan penampilannya. Belakangan ia mengubah gaya rambutnya menjadi pirang dan bergelombang.

Gayanya kece dan kekinian, membuat Aquene tampak lebih dewasa. Banyak yang suka dengan gayanya sekarang, tapi ada yang bilang rambut hitam lebih cantik.

5. Potret Hitam Putih

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Aquene memancarkan pesona seorang entertainer yang kuat meski baru 13 tahun. Bisa dilihat dari potret hitam putih yang dibagikan Sultan Djorghi beberapa waktu lalu.

Aquene bergaya simple mengenakan kemeja. Posenya juga biasa saja. Namun ia memancarkan vibe yang cantik dan menarik.

6. Pakai Kebaya

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Potret Aquene pakai kebaya sukses membuat banyak orang terpesona. Bagaimana tidak, dara kelahiran 2008 itu terlihat anggun dan bersahaja.

Dengan sentuhan makeup tipis, Aquene terlihat rupawan. Padahal kebaya yang dikenakan Aquene bukan kebaya kekinian yang biasa dipakai remaja pada umumnya.

7. Cantik Berhijab

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Pada dasarnya sudah cantik, Aquene semakin memesona dengan hijab. Ia mengenakan busana muslim sama persis dengan Annisa Trihapsari.

Pesonanya saat mengenakan hijab sungguh anggun dan kalem. Banyak netizen yang memuji kecantikan Aquene makin terpancar dengan hijab.

8. Kesayangan Ayah

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Aquene adalah anak pertama Sultan Djorghi meski ia juga memiliki putra sambung dari pernikahan kedua Anissa.

Wajar jika bintang sinetron tampan itu sangat menyayangi sang putri. Sultan bahkan menyebut Aquene sebagai napasnya. Selain itu, ia juga rajin membagikan potret cantik putri semata wayangnya itu di Instagram.

9. Akrab dengan Kakak

Pesona Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/djorghisultan)

Aquene Aziz Djorghi akrab banget dengan Rafi meski beda ayah. Ia juga menyebut kakaknya sebagai sahabat dan fotografer. Baik Aquene maupun Rafi sering mengunggah foto masing-masing di Instagram dengan caption penuh kasih. Keduanya saling menyayangi seperti saudara kandung.

Itu dia deretan potret Aquene Aziz Djorghi, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang telah beranjak dewasa. Cantik dan berbakat! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More