Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Matamata.com - Ben Joshua dan keluarganya tengah melepas penat dan mengakhiri bulan September mereka dengan liburan singkat. Momen liburan Ben Joshua dan keluarganya juga tak ketinggalan untuk diunggah ke media sosial Ben Joshua dan sang istri, Elisabeth Nura Paska.

Dalam potret-potret yang dibagikan ke media sosial, Ben Joshua bersama istri dan kedua anaknya tampak sangat menikmati momen liburan. Meski liburan itu terbilang sangat singkat dan dadakan.

Netizen juga tak lupa untuk mengomentari unggahan-unggahan Ben Joshua dan istrinya dengan ucapan selamat liburan bagi keluarga mereka. Penasaran? Yuk intip momen liburan Ben Joshua yang sangat singkat dadakan ini.

1. Quality Time Bareng Keluarga

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@elsapasaka_r)

Ben Joshua dikenal sebagai salah satu raja FTV Indonesia yang sangat laris dan telah melanglang buana di sejumlah FTV.

Saat ini Ben Joshua juga masih disibukkan dengan jadwal syutingnya yang padat. Meski begitu, Ben Joshua tetap ingin punya waktu untuk quality time hanya bersama keluarga kecilnya. Ben Joshua lalu pergi berangkat berlibur saat akhir pekan.

2. Bersama Jagoan Kecilnya

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Pada 25 September 2021 lalu, Ben Joshua mengunggah foto bersama sang jagoan kecilnya, Ben Caleb John Rompies. Foto tersebut diambil oleh Ben Joshua saat berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Potret yang diunggah oleh Ben Joshua itu mengisyaratkan bahwa saat itu raja FTV ini sedang berlibur di kawasan Bandung bersama keluarganya. Dalam foto itu Ben Joshua juga sangat kompak mengenakan baju polos dengan anaknya.

3. Liburan Dadakan

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Ternyata pada saat itu liburan Ben Joshua bersama keluarganya dilakukan secara dadakan. Liburan itu juga dilakukannya secara singkat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga mumpung ada waktu luang.

Meski dadakan, Ben Joshua dan keluarganya tampak menikmatinya. Ekspresi yang ditunjukkan oleh Ben Joshua dan keluarganya itu juga menggambarkan momen liburan mereka yang menyenangkan, lho!

4. Di Dusun Bambu

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@elsapasaka_r)

Ben Joshua dan keluarganya saat itu tampak menikmati keindahan alam di sekitar Bandung, tepatnya di Dusun Bambu.

Selain menikmati akhir pekan, tampaknya Ben Joshua juga mencari udara segar di Dusun Bambu. Pasalnya, pemandangan alam dan pepohonan rindang di kawasan yang dikunjungi Ben Joshua itu sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk keramaian ibu kota.

5. Asyik Naik Perahu

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@elsapasaka_r)

Tak hanya menikmati suasana sejuk di bawah pepohonan rindang Dusun Bambu, Ben Joshua juga menikmati keindahan alam dengan mengitari danau kecil yang ada di sana.

Ben Joshua berkeliling danau kecil di Dusun Bambu dengan sebuah perahu bersama kedua buah hatinya. Meski cuaca sedang hujan, Ben Joshua bersama kedua buah hatinya tetap menikmati momen naik perahu itu. Asyik banget!

6. Kompak dengan Keluarga

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Saat melangsungkan liburan singkatnya beberapa waktu lalu, Ben Joshua juga terlihat sangat kompak dengan keluarga kecilnya.

Ben Joshua, istri, dan kedua anaknya sangat kompak mengenakan baju berwarna putih senada. Wah, liburan bisa sekalian foto keluarga nih! Mereka berfoto dengan latar pepohonan dan aliran air dari sebuah sungai kecil. Indah banget kan pemandangannya?

7. Momen Canda Tawa Bareng Buah Hati

Momen Liburan Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Ben Joshua sangat memanfaatkan momen liburannya untuk menghabiskan waktu bercanda tawa dan bermain-main bersama kedua buah hatinya. 

Mumpung anak-anaknya masih kecil, Ben Joshua sangat memanfaatkan momen itu karena jika anak-anaknya sudah besar akan sulit bermain-main bersama kedua buah hatinya. Lucu banget kan tingkah raja FTV satu ini bareng buah hatinya?

Itulah momen liburan Ben Joshua bareng keluarga yang terbilang singkat dan dadakan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More