Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Ben Joshua dan Elsa, Sepupu Joanna Alexandra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Polisi baru saja menangkap artis berinisial BJ karena kasus narkoba pada Jumat (10/12/2021). Belum diketahui lebih lanjut siapa artis BJ yang diamankan oleh polisi, namun belakangan nama Ben Joshua ikut terseret.

Beberapa media menuliskan bahwa artis BJ tersebut adalah Ben Joshua. Terkait rumor tersebut, Cimei selaku manajer Ben Joshua langsung buka suara.

Ben Joshua dan Elsa, Sepupu Joanna Alexandra. (Matamata.com/Yuliani)

Dengan tegas Cimei membantah kabar penangkapan artisnya. Ia menegaskan bahwa artis BJ yang diamankan oleh polisi bukan Ben Joshua.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Amanda Manopo yang Megah, Atapnya ala Istana Korea

"Bukan Ben Joshua ya itu," kata Cimei saat dihubungi MataMata.com pada Sabtu (11/12/2021).

Cimei menambahkan kalau Ben Joshua sibuk syuting hari ini. Saat wawancara berlangsung pun, Cimei mengatakan bahwa artisnya sedang ada di rumah dan baru selesai syuting.

"Baru pulang syuting," imbuh Cimei lagi.

Baca Juga:
Luna Maya Pakai Gaun Serba Hijau, Dibilang Mirip Nyi Roro Kidul

Ben Joshua dalam film Jokowi adalah Kita. (Youtube)

Sementara itu, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya belum membeberkan identitas lengkap artis BJ. Ia hanya menuturkan bahwa sosok artis itu merupakan pemain sinetron.

"Iya artis sinetron, identitasnya BJ-lah. Itu nantilah," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Menurut Zulpan, BJ ditangkap di kawasan Tangerang Selatan pada Jumat (10/12/2021) malam dengan barang bukti sabu. Namun belum diketahui secara pasti berapa jumlahnya.

Baca Juga:
Penampakan Museum Vanessa Angel, Momen Ariel Tatum Jalani Ritual di Bali

"Barang buktinya sabu, tapi belum bisa saya sampaikan dulu karena masih pengembangan oleh tim di lapangan," imbuh Kombes Pol Endra Zulpan lagi.

Load More