Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Olivia Zalianty (Instagram/@oliviazalianty)

Matamata.com - Olivia Zalianty kini sudah jarang wira-wiri di layar kaca. Meski begitu, nama artis Olivia Zalianty ini masih selalu tak lepas dari sorotan publik. Kabar terbarunya, ia kini telah dinikahi oleh salah satu tokoh penting, Ndaru Kusumo. 

Beberapa waktu lalu Olivia Zalianty telah berpindah ke rumah barunya yang terbilang sangat mewah dan megah. Penampakan rumah barunya itu juga tak luput dari sorotan publik. Berbagai sudut di rumah mewah Olivia Zalianty itu turut mencuri perhatian netizen. Salah satu sudut yang juga tak lepas dari perhatian, yakni dapurnya yang mewah.

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (Instagram/@oliviazallianty)

Melalui unggahannya, adik kandung Marcella Zalianty ini telah menunjukkan dapurnya yang bernuansa putih saat memasak. Penasaran? Yuk, intip potret dapur mewah Olivia Zalianty berikut ini.

Baca Juga:
10 Pesona Olivia Zalianty: Murah Senyum, jago Surfing, dan Berwawasan Luas

1. Bernuansa Putih

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Inilah potret dapur mewah Olivia Zalianty di rumah mewahnya. Rumah baru Olivia Zalianty ini memang didominasi dengan warna putih. Begitu juga dengan dapurnya yang didominasi warna putih mulai dari interior hingga eksteriornya. Tak hanya mewah, dapur Olivia Zalianty ini juga tampak sangat luas karena dibuat tanpa sekat.

Dalam potret di atas, dapur mewah di rumah Olivia Zalianty ini dilengkapi dengan kitchen set yang didominasi warna putih senada dengan warna dinding rumahnya. Di tengah-tengah dapur ada meja yang terbuat dari marmer dan juga didominasi dengan warna putih. Di atas meja itu tampak kompor tanam elektrik berwarna hitam dan grill pan.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Baru Olivia Zalianty yang Berkonsep Minimalis Elegan

Di sebelah meja berbahan marmer itu terdapat beberapa bangku tinggi yang senada dengan warna meja marmer. Kemudian, di sudut dapur Olivia Zalianty yang tampak luas dan sangat bersih itu terdapat sebuah kulkas side by side. 

2. Sofa dan Lukisan

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Dalam sebuah video yang diunggah Olivia Zalianty ke kanal YouTube pribadinya, ia menunjukkan penampakan sudut dapurnya. Dapur Olivia Zalianty ini juga dilengkapi dengan lampu gantung di atas meja pantry.

Baca Juga:
Celine Evangelista Masuk Rumah Sakit, Olivia Zalianty Resmi Menikah

Di sudut dapur terdapat sebuah rak dan sofa berwarna putih. Di atas sofa juga terpasang sebuah lukisan yang cukup besar.

3. Rapi dan Bersih

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Olivia Zalianty sangat menjaga kebersihan rumahnya, termasuk kebersihan dapurnya. Mengusung nuansa serba putih, tak heran jika dapur Olivia Zalianty selalu tampak bersih.

Baca Juga:
Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Berbagai barang yang tertata di dapur mewah Olivia Zalianty ini juga tertata rapi. Di dalam dapurnya juga terdapat beberapa kompor portable untuk memasak bersama keluarganya.

4. Alat Makan Biru Pastel

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Meski tidak diperlihatkan secara keseluruhan dengan jelas, dalam video yang diunggah oleh Olivia Zalianty di kanal YouTube menunjukkan bahwa beberapa alat makannya berwarna biru pastel.

Dalam foto di atas tampak piring dan beberapa mangkok kecil berwarna biru pastel yang tersusun rapi di atas meja. 

5. Berbatasan dengan Ruang Makan

Potret Dapur Mewah Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Rumah mewah Olivia Zalianty ini sengaja didesain tanpa sekat sehingga tampak sangat luas. Dapur mewah di rumah Olivia Zalianty itu berbatasan langsung dengan ruang makan yang juga tampak mewah. 

Ruang makan yang terletak di samping dapurnya kerap digunakan untuk masak-masak bareng dengan keluarganya, lho. Olivia Zalianty pernah menggunakannya untuk barbeque bersama saat momen bulan puasa lalu. 

Nah, itu tadi potret dapur mewah Olivia Zalianty yang bernuansa putih. Bagaimana? Sudah terpesona dengan kemewahan dapur Olivia Zalianty?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More