Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Matamata.com - Disebut bisa bikin pria mimisan oleh media asing, Anastasya Khosasih menjadi perbincangan netizen. Selebgram yang dikenal seksi ini memang kerap memamerkan foto seksinya di media sosial. Tak heran jika

Artis internet ini dikenal publik karena lantaran tubuh seksinya. Ia bahkan pernah menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Video podcast tersebut diunggah pada 4 November 2021. 

Seperti apasih Profil Anastasya Khosasih ini, yang sampai masuk podcast Close the Door? Yuk Kita intip bareng-bareng

Baca Juga:
Profil Shirin Al Athrus, Selebgram Hijabers yang Berteman dengan Amel Carla

Profil

Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Anastasya Khosasih adalah seorang selebgram sekaligus gamers Mobile Legend. Wanita kelahiran 2001 ini bahkan sempat trending di YouTube. Pemilik akun Instagram @anastasyakh tersebut semakin dikenal publik setelah menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. 

Perempuan yang akrab dipanggil Tasya ini memiliki hobi bermain game. Dari hobinya inilah yang membuatnya sering live streaming di YouTube sambil main game. Tidak heran jika penontonnya pun kebanyakan adalah kaum adam.

Baca Juga:
10 Pesona Allissa Shin, Selebgram Mirip Banget Rose BLACKPINK

Streamer 

Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Berkat kemampuannya bermain game, Tasya pun semakin bertekad untuk menjadi streamer di YouTube. Mayoritas pemain Mobile Legend adalah kaum lelaki, jadi tidak heran jika penggemarnya juga kebanyakan lelaki. 

Ditambah lagi tubuh seksinya membuat subscriber di YouTube ya kebanyakan adalah gamer dan kaum Adam. Berkat popularitasnya tersebut, ia bahkan beberapa kali diundang untuk wawancara. Salah satunya adalah acara Malam Malam yang tayang di NET. TV. 

Baca Juga:
Profil Kaia Syarief, Kakak Aliando Syarief yang Kini Aktif Jadi Selebgram

Ia pun sering  diundang menjadi bintang tamu di beberapa kanal YouTube, seperti kanal Nikmir Real dan Tema Indonesia. 

Selebgram 

Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Memiliki banyak followers, Tasya memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan menjadi selebgram, dirinya tercatat sebagai ambassador beberapa produk, seperti Lexy Liquid, Official EGP88, hingga Bardi Smart Home.

Baca Juga:
Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Dibully saat Kecil Gara-gara Mengenakan Jilbab

Gamers 

Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Tak banyak wanita yang jago main game sekaligus menjadi streamer seperti Tasya. Hal ini membuat dirinya unik. Kemampuannya dalam bermain game bahkan membuatnya menjadi salah satu tamu pada Grand Final MPL season 8. 

Ia bahkan dijuluki sebagai pemersatu bangsa oleh para pengikutnya. Selebgram yang memiliki penampilan seksi ini merupakan mahasiswi di Universitas Bins Nusantara. 

Hobi Olahraga 

Profil Anastasya Khosasih. (Instagram/anastasyakh)

Selain aktif sebagai streamer dan Brand ambassador dari berbagai produk, Tasya juga hobi Olahraga. Ia sering membagikan foto saat dirinya berolahraga di Instagram pribadinya. 

Tampilan seksinya saat berolahraga pun sukses membuat para followernya terpesona. Bahkan media asing sampai menyebut dirinya dapat membuat orang mimisan karena keseksiannya. 

Nah, itu dia profil dari Anastasya Khosasih. Bagaimana menurutmu? Apakah Anastasya benar-benar bisa membuat orang mimisan? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More