Nur Khotimah | MataMata.com
Rans Entertainment Get Lost di Cirebon Bareng Nagita Slavina. (Vidio)

Matamata.com - Perusahaan Rans Entertainment dikenal bergerak di bidang hiburan, saluran YouTube, dan rumah produksi yang dimiliki artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pertama kali didirikan tanggal 27 Desember 2015, yang awalnya hanya konten YouTube keseharian pasangan fenomenal ini hingga saat ini membuat banyak konten khusus yang disukai masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini Rans Entertainment bukan hanya sekedar saluran YouTube keluarga yang mendapatkan AdSense namun fokus dengan berbagai konten hiburan lainnya. Seperti halnya pembuatan Rans Music, produksi serial web, bahkan sempat mendapat Rekor Muri kategori Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dan kategori Siaran Langsung Acara Keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama tahun 2020.

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Lalu perusahaan milik Raffi Ahmad ini mulai melancarkan kerjasamanya bersama Grup Emtek dan mengumumkan Kaesang Pangarep anak bungsu Presiden Joko Widodo yang memang juga menyukai dunia bisnis sebagai komisari perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Attitude Fuji dan Ariel Tatum saat Press Screening Tuai Sorotan: Kelihatan yang Artis Karbitan

Berbagai konten yang produksi di kanal Rans Entertainment tentu menjadi salah satu pendukung keberhasilan perusahaan yang belum genap 1 dekade ini. Beberapa konten yang disukai oleh masyarakat Indonesia seperti Travel Around the world keluarga Raffi Ahmad, food review, daily life, dan lainnya. Namun kali ini kita akan membahas satu konten seru terbaru di kanal tersebut berjudul Rans Get Lost.

Konten Rans Get Lost di Cirebon

Rans Entertainment Get Lost di Cirebon Bareng Nagita Slavina. (Vidio)

Banyak penonton konten Rans menyukai konten Food Review yang dibawakan oleh istri Raffi Ahmad ini. Food Reviewnya dengan berbagai cara, ada yang memasak bersama makanan tradisional atau makanan yang sedang populer namun dengan porsi besar dan kuali yang besar. Makanan ini nanti akan dimakan bersama-sama dengan keluarga dan seluruh pegawai Rans.

Baca Juga:
Sinopsis dan Daftar Pemain Vidio Original Series Mercury, Segera Tayang!

Program Food Review lainnya ada JajaRans, dimana Nagita biasanya mengundang berbagai tenant makanan tradisional maupun modern untuk berjualan di depan rumahnya. Sambil mencicipi satu persatu dan mengomentari rasanya, Nagita juga mempromosikan serta memberikan kontak penjual makanan tersebut agar para penonton Rans dapat mencobanya juga.

Baru-baru ini ide lain muncul dari Nagita Food Review, sang ibu bos memberikan misi kepada karyawan Rans untuk mendatangi suatu daerah atau kota untuk membeli langsung kuliner favorit dan populer disana. Salah satunya daerah Cirebon, sang staff diberikan sejumlah uang dan list yang harus dibeli dan identik dengan kota Cirebon.

Nonton Rans Entertainment di Vidio

Baca Juga:
Tantri Pamer Video Chua Kotak Tampil Cantik Pakai Hijab, Langsung Dikomentari Habib

Selain melalui channel YouTube Rans Entertainment, kamu juga bisa menonton keseruan konten Vidio Raffi Ahmad dan keluarga di live Rans Entertainment melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu agar mudah menonton dimana saja dan kapan saja!

Load More