Youtuber Zavilda TV atau Vilda Emon siap klarifikasi soal konten paksa wanita berhijab. (Instagram/vilda_emon)

Matamata.com - Video dari kanal YouTube Zavilda TV menuai kontrovesi. Video itu menampilkan kegiatan meminta perempuan tak berjilbab untuk mengenakan jilbab.

Terbaru, Zavilda mengaku ingin menghapus videonya tetapi belum bisa. Kemudian, ia meminta maaf karena ada kendala. Menurutnya, akun YouTube, Zavilda TV sedang bermasalah.

Baca Juga:
Syahrini Biasa Pakai OOTD dengan Harga Fantastis, Bajunya Malah Dituding KW Gegara Hal ini!

Ia mengaku bahwa data-data di ponselnya telah terhapus saat ponselnya dia restart untuk mengatasi maslahnya. Kemudian, ia meminta bantuan pihak jasa untuk mengembalikan e-mailnya.

"Masalah take down video, hapus video, kami juga bakalan men-take down video,HP saya sudah bermasalah duluan, dan akun itu nggak ada di tangan saya," tutur Zivilda, dikutip Selasa (30/08/2022).

Youtuber Zavilda TV atau Vilda Emon siap klarifikasi soal konten paksa wanita berhijab. (Instagram/vilda_emon)

Menurutnya, masalah ini sudah dialaminya sebelum videonya viral di media sosial. Akibatnya, dia belum bisa membalas komentar di akun YouTube-nya belakangan ini. Untuk itu, video edukasi ini akan didistribusikan di Ezagio VR, bukan di channel YouTube Zavilda TV.

Baca Juga:
Tanggapan Ariel NOAH soal BCL Dicium Ray Prasetya saat Manggung di Singapura

"Makanya kalau kalian lihat saya nggak balas komentar. Klarifikasi ini juga nggak bisa tayang di channel YouTube saya. Kejadian ini sudah beberapa hari lalu sebelum viral. Kejadian ini sebelum kejadian berita viral," tambah Zavilda.

Load More