Ade Wismoyo | MataMata.com
Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar baru-baru ini terus menyedot atensi khalayak. Banyak hal yang jadi sorotan dalam rekonstruksi tersebut, salah satunya ialah kemesraan yang diperlihatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ada beberapa momen romantis yang dilakukan Putri Candrawathi terhadap Ferdy Sambo saat rekonstruksi. Misalnya Putri bersandar di pundak sang suami. Tak lama, Ferdy Sambo lantas mengeluskan wajahnya ke kepala Putri.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo (twitter)

Potongan video ini lantas diunggah kembali oleh akun TikTok @sikembaramberapis yang kemudian menjadi viral.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Kemesraan Bareng Reino Barack Pakai Sandal Hermes, Netizen: Gagal Move On

"Cinta itu akan nyata adanya di saat hamba Allah sedang dalam masah sulit," tulis penjelasan pada potongan video itu.

Pada potongan video tersebut, tampak pula Putri yang sengaja memasangkan masker berwarna biru ke wajah sang suami. Ada pula momen dimana, Ferdy Sambo memeluk Putri yang sedang menangis.

Hal itu membuat beberapa netizen menuliskan komentar simpatik. Mereka mengaku kasihan melihat Sambo dan sang istri saat menjalani rekonstruksi.

Baca Juga:
Sinopsis Mercury Series Episode 1: Awal Pertemuan Juan dan Maudy

"Bagaimanapun tetap istri pertama yang akan selalu menemani, kok jadi kasihan ya," komentar salah satu netizen, "Kenapa sedih ya gue," sahut netizen lain.

Cuitan Nessie Judge (twitter)

"Nangis banget lihat ini di tv, semoga pak dan ibu berkata jujur yah Tuhan pasti menolong kok asal kalian berkata jujur," ujar seorang netizen, "Kok aku sedih," sahut lainnya.

Nessie Judge, seorang youtuber ternama yang kerap membahas hal-hal misteri lantas menyampaikan tanggapan. Ia kesal dengan orang-orang yang memberikan komen bernada simpatik pada tersangka pembunuhan.

Baca Juga:
Setelah Empat Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dengan Pacar yang 22 Tahun Lebih Muda

"Komentar2 'ih kok kasian ya dia keliatannya mereka.. romantis banget' & 'wah gagah sekali ya bapak walau pake baju oren' Gila ya you pada? Ahahaha dikasih background music tiktok aja mure bgt perasaannya," tulis Nessie Judge.

Load More