Dany Garjito | MataMata.com
Putri Candrawathi, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J. (Twitter/@Miduk17)

Matamata.com - Pakar fashion Sonny Muchlison mengungkap arti di balik gaya Putri Candrawathi saat rekonstruksi. Menurutnya, 'fashion statement' istri Ferdy Sambo itu seperti menunjukkan bahwa stratanya lebih tinggi dari orang lain dalam kondisi apapun.

Hal itu disampaikan Sonny Muchlison di video yang tayang di YouTube. Awalnya pakar fashion ini menyoroti tas dan bros mewah Putri Candrawathi.

"Saat dia menunjukkan jinjingannya dan juga brosnya meskipun purity putih, kemurnian dalam artian dia innocent dan segala macam," kata Sonny, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (02/09/2022).

Kemudian ia menjelaskan arti di balik fashion statement istri Ferdy Sambo tersebut.

"Jinjingan itu menyatakan bahwa dalam kondisi apapun saya masih punya level yang lebih tinggi dari orang lain," ujar Sonny Muchlison yang juga dikenal sebagai kritikus mode dan desainer ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sonny juga mengungkapkan bahwa merek tas Putri Candrawathi juga bukan dari brand ecek-ecek, bahkan tas tersebut seharga rumah.

"Atribut yang ada, bros kalau nggak salah. Brosnya juga bukan bros yang ecek-ecek. Tas yang ditenteng juga bermerek gitu yah. Mereknya pun seharga sama rumah yang mau didatengin," ungkap Sonny.

Berdasarkan pengamatannya, Sonny secara detail menjelaskan arti setiap barang yang dipakai oleh Putri Chandrawati.

Load More