Nur Khotimah | MataMata.com
Grup TBA. (Instagram/@tba.ofcl)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari grup Coboy Junior yang legendaris. Sempat kembali dengan nama CJR, kini member Coboy Junior akan comeback lagi memakai nama baru.

Melalui unggahan media sosial diketahui bahwa nama tiga member Coboy Junior mengusung nama TBA untuk comeback kali ini. Comeback Coboy Junior diumumkan oleh akun Instagram @tba.ofcl.

Akun tersebut memposting foto tiga sosok laki-laki yang berpose membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat.

Baca Juga:
Ngaku Kewalahan Urus 13 Bayi, Nathalie Holscher Sampai Lupa Baby Adzam: Kok Bisa Ketinggalan?

Unggahan tersebut dibagikan oleh Bastian Steel, Aldy Maldini, dan Teuku Ryzki (Kiky). TBA dari nama baru Coboy Junior diduga singkatan dari nama mereka.

Kabar comeback Coboy Junior sebagai TBA semakin diperkuat dengan unggahan sang produser, Patrick Effendy via Instagram story. Dia membagikan foto yang sama sekaligus menandai akun @tba.ofcl.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Foto di Festival Jakarta Social Chic 2022, Bagian Belakang Buat Salfok

Namun comeback Coboy Junior dengan nama baru ini juga menimbulkan pertanyaan karena Iqbaal Ramadhan tampaknya tak akan berpartisipasi.

CJR

"Iqbaal nggak ada hmmm," komentar netizen.

"Iqbaal nggak diajak?" celetuk yang lain.

Baca Juga:
Vlog Lawas Viral Lagi, Hidung Atta Halilintar Tuai Sorotan: Uang Mengubah Segalanya

"Iqbaal fokus kuliah sama aktor kayaknya. Sedih sih but it's okay, itu pilihan mereka, nggak sabar denger lagu TBA," tulis lainnya.

"Yang nanya Iqbaal kemana, Iqbaal lagi sibuk Nyuri Raden Saleh. Masalahnya belum kelar karena ketahuan polisi," canda netizen.

Iqbaal Ramadhan belakangan diketahui sibuk kuliah dan akting dalam beberapa tahun terakhir. Aktor kelahiran 1999 itu sekarang masih sibuk promosi film terbarunya, Mencuri Raden Saleh.

Baca Juga:
9 Potret Wi Ha Joon di Little Women, Jadi Konsultan Elite yang Tampan dan Misterius

Coboy Junior adalah grup beranggotakan empat orang dibentuk pada 23 Juli 2011 oleh Patrick Effendy. Bastian Steel hengkang pada 2014 sebelum grup secara resmi berubah nama menjadi CJR dan dibubarkan tiga tahun kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More