Madinah | MataMata.com
Rumah Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Bercerai dari pengusaha Henry Siahaan, penyanyi Yuni Shara masih memilih hidup sendiri bersama anak-anaknya. Di usianya yang tak lagi muda, kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini masih saja betah dengan kesendirian tanpa pasangan hidup.

Setidaknya sudah 14 tahun Yuni Shara menjalani hari harinya tanpa belaian kasih sayang dari seorang suami. Pun begitu, belum terbesit untuk buru-buru menyudahi status janda.

Trauma berumah tangga, mungkin menjadi salah satu alasan kuat yang membuatnya berhati-hati menikah lagi. Ya, saat masih menjadi istri dari Raymond Manthey, Yuni Shara blak-blakan akui pernah mengalami KDRT berat yang menciptkan trauma berkepanjangan.

Meski demikian, pesona Yuni Shara pernah membuat sejumlah lelaki bertekuk lutut mengharap cintanya.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pamer Body Goals di Pantai, Komentar Yuni Shara Bikin Salfok: Bun Nyasar ke Sini?

Berikut Matamata.com merangkum deretan lelaki yang pernah singgah dalam hidup Yuni Shara:

1. Raymond Manthey

Gaya Yuni Shara di Pesta Ultah (instagram/yunishara36)

Pernikahan pertama Yuni Shara dilakukan dengan Raymond Manthey pada 1993 silam. Perkawinan tak berjalan mulus dan hanya seumur jagung gegara.

Baca Juga:
Yuni Shara Dandani Patung Lilin Dirinya, Malah Disebut Mirip Rina Nose

Yuni Shara putuskan bercerai karena tak tahan dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suamiya selama menikah.

2. Henry Siahaan

Henry Siahaan (Instagram/@henry.siahaaan)

Yuni Shara berusaha bangkit dari trauma kemudian menikah dengan pengusahan Henry Siahaan pada 2002. Pernikahannya dengan Henry cukup lama yakni 6 tahun dan dikarunia dua anak, Cavin Siahaan dan Cello Siahaan.

Baca Juga:
Jadi Mantan Paling Berkesan, Yuni Shara Pernah Bikin Raffi Ahmad Ngaku Malu ke Mama Amy

Pada 2008, Yuni Shara dan Henry Siahaan sepakat bercerai. Berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey yang dibumbui hubungan tak enak pasca cerai, komunikasi Yuni Shara dengan Henry masih baik meski sudah tak menjadi sepasang suami istri.

3. Chicco Hakim

Potret Citra Soeroso dan Chico Hakim. (Instagram/citrasoeroso)

Lama berselang setelah berpisah dari Henry Siahaan, Yuni Shara berpacaran dengan politisi Chicco Hakim. Chicco diketahui adalah mantan suami artis Wanda Hamidah.

Baca Juga:
Yuni Shara Jadi Pembina Upacara di Sekolah, OOTD Disorot: Cantik Banget

Hubungan Yuni dan Chicco hanya sebentar dan tidak smapai berakhir di pelaminan.

4. Raffi Ahmad

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad barangkali yang paling banyak disorot publik. Pasalnya perbedaan suai keduanya terpaut sangat jauh. Usia Yuni bahkan nyaris sama dengan Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

Setelah lima tahun pacaran sejak 2009, Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya berpisah karena terhalang restu dari anak-anak Yuni.

 

 

Load More