Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Perfect Strangers (instagram/@primevideoid)

Matamata.com - Platform streming Prime Video segera menayangkan film Indonesia berjudul Perfect Strangers. Kisahnya diangkat dari  film Italia tahun 2016 arahan Paolo Genovese yang berjudul sama.

Perfect Strangers menggandeng nama-nama besar seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya hingga Denny Sumargo. Film ini menceritakan satu per satu rahasia yang terungkap karena permainan melibatkan ponsel.

Dijadwalkan tayang 20 Oktober 2022, simak sinopsis Perfect Strangers berikut ini.

Baca Juga:
Sinopsis The World You Are Missing, Drama Fantasi Romantis Baru Nana woo!ah! dan Kim Jae Won

Sinopsis Perfect Strangers

Sinopsis Perfect Strangers (instagram/@primevideoid)

Sinopsis Perfect Strangers berpusat pada tujuh orang teman yang menghadiri acara makan-makan. Untuk membuat suasana semakin seru, mereka mengadakan permainan saling memperlihatkan ponsel masing-masing.

Namun permainan yang tampaknya tidak berbahaya ini justru membongkar rahasia tergelap mereka. Akibatnya, pertengkaran dan konflik dalam hubungan pun mulai muncul.

Baca Juga:
Bak Bungkam Denise Chariesta, Celine Evangelista TikTokan Bareng Ayu Dewi: Akrab Kok

Awalnya hanya untuk senang-senang, permainan malah berujung jadi malapetaka. Lantas bagaimana akhir kisah mereka?

Pemain Perfect Strangers

Sinopsis Perfect Strangers (instagram/@primevideoid)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Perfect Strangers dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya dan Denny Sumargo termasuk dalam jajaran pemain utama film ini.

Baca Juga:
Sudah Jadian Sejak Tahun Lalu, Ini Pacar Jeje Slebew: Hari Itu Juga Ditembak

Selain empat bintang ganteng di atas, Perfect Strangers juga menggandeng Jessica Mila, Clara Bernadeth dan Nadine Alexandra. Mereka berperan sebagai tujuh sahabat yang terlibat permainan mengungkap rahasia.

Alasan Wajib Nonton Perfect Strangers

Sinopsis Perfect Strangers (instagram/@primevideoid)

Versi asli dari Perfect Strangers berhasil masuk dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak di-remake dan diadaptasi oleh 23 negara. Versi Indonesia-nya jelas bikin penasaran.

Baca Juga:
Ayah Terbaik, Potret Pak Muh Rela Cosplay Aneh-Aneh di Ultah Fadil Jaidi Tuai Pujian

Menurut sutradara Rako Prijanto, Perfect Strangers versi Indonesia akan berbeda dari remake lainnya. Film besutannya disebut akan mengulik hubungan suami-istri yang lebih khas.

Selain itu, Perfect Strangers akan menyuguhkan misteri yang dijamin akan mengundang rasa penasaran penonton. Apalagi dengan adanya tujuh karakter yang memiliki rahasia berbeda, kisah mereka jelas akan beragam.

Perfect Strangers awalnya direncanakan untuk tayang secara eksklusif di Prime Video pada 17 Oktober 2022. Namun diundur karena sebab yang tak diungkapkan. Film ini akan ditayangkan tiga hari setelahnya. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More