Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Superhero Tayang November 2022 (IMDb)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun, semakin banyak film berbagai genre yang siap tayang di bioskop. Bulan November ini saja, sudah ada sederet film yang mengusung berbagai tema, salah satunya film Superhero

Tak hanya dari luar negeri saja, kini perfilman tanah air juga semakin meningkat. Bahkan di bulan November ini ada dua film karya sineas tanah air yang mengusung genre action superhero. 

Film Superhero Tayang November 2022(IMDb)

Kabar bahagia bagi para pecinta film pahlawan super, pasalnya di bulan ini Kalian bakal dimanjakan oleh sederet film di bawah ini. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja disimak daftar film Superhero Tayang November 2022  berikut ini! 

Baca Juga:
Sanjay Khan Ngaku Selingkuhi Istri saat Lagi Hamil Anak Ketiga: Namanya Juga Aktor

1. Black Panther: Wakanda Forever 

Film Superhero Tayang November 2022(IMDb)

Marvel kembali merilis film superhero terbarunya yang bertajuk Black Panther: Wakanda Forever. Sekuel film Black Panther ini dibintangi oleh Letitia Wright dan Lupita Nyong'o. 

Film arahan Ryan Coogler ini menceritakan perjuangan rakyat Wakanda dalam melindungi negerinya dari dunia luar. Usai kematian raja T'Challa, semakin banyak ancaman yang datang dari berbagai pihak yang membuat para pahlawan super bersatu bersama Nakia dan Everett Ross. 

Baca Juga:
10 Potret Idol K-Pop Pakai Batik, Taeyong NCT Pakai Baju Pemberian Jerome Polin

Buat yang penasaran dengan cerita lengkapnya, film ini akan segera dirilis pada 9 November 2022 mendatang. 

2. Sri Asih 

Film Superhero Tayang November 2022(IMDb)

Setelah sempat ditunda penayangannya, Sria Asih siap menyapa penggemar Bumilangit Universe 17 November mendatang. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce memang sudah dinantikan para penggemar superhero tanah air. 

Baca Juga:
'Pantes Musuhnya Banyak', Heboh Nikita Mirzani Raup Rp 2 Miliar Sehari saat Ada Masalah

Selain menggandeng sederet aktor ternama, seperti Reza Rahardian dan Christine Hakim, cerita Sri Asih ini juga cukup menarik. Mengingat di Indonesia belum terlalu banyak film yang mengangkat genre pahlawan super. 

Sri Asih bercerita tentang Alana, anak perempuan yang selalu dikuasai oleh amarah. Lahir saat letusan gunung berapi, ia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya. Suatu ketika, Alana dewasa pun mengetahui asal-asul tentang dirinya yang ternyata bukanlah manusia biasa. 

3. Ashiap Man 

Baca Juga:
Mayang Manglingi Tampil dengan Rambut Sebahu, Disebut Plek Ketiplek Vanessa Angel

Film Superhero Tayang November 2022(IMDb)

Mengusung genre drama aksi komedi, Ashiap Man merupakan film debut karya Atta Halilintar. Selain menjajal kemampuannya di dunia penyutradaraa, Atta juga turut berating dalam film arahannya. 

Sang istri, Aurel Hermansyah juga turut beradu akting dalam film yang tayang di bioskop 14 November mendatang ini. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada Februari lalu, namun karena pandemi covid-19, film ini diundur hingga November tahun ini.

Ashiap Man mengisahkan tentang Zul yang sejak kecil terobsesi menjadi Adiwira. Karena selalu siap setiap kali menghadapi masalah, Zul pun dijuluki 'Ashiap Man' oleh warga sekitar. Suatu ketika pasar tempat ayahnya berjualan terbakar, hingga gangguan para preman pun membuat Zul Dan warga terpaksa melawan. 

Seperti apa kelanjutan kisah Zul ini, nantikan penayangan filmnya di bioskop. 

Nah, itu dia sederet film superhero tayang November 2022 mendatang, catat jadwal rilisnya, ya! 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More