Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (Instagram/winkywiryawan12)

Matamata.com - Aktor dituntut untuk bisa memerankan berbagai adegan dengan maksimal, termasuk adegan panas. Tapi beradegan panas dengan lawan main bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak jarang rasa gugup sampai canggung membuat konsentrasi buyar hingga membuat para aktor ketawa saat beradegan panas.

Tawa yang keluar dari mulut para aktor menjadi cara mereka untuk meredakan kegugupan dan kecanggungan dengan lawan mainnya. Industri perfilman Indonesia sendiri tak terlalu banyak menampilkan adegan panas dan intim dalam series maupun film yang dikerjakan. Berbeda dari Hollywood yang memang banyak menyajikan adegan-adegan intim dari para pemainnya.

Namun, belakangan ada beberapa web series yang mulai berani menampilkan adegan panas itu salah satunya Open BO. Para pemainnya tak kuasa menahan tawa ketika pengambilan gambar. Nah, berikut adalah daftar aktor ketawa saat beradegan panas yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton Gratis Episode Pertama Open BO Series: Winky Wiryawan Grogi Ketemu Wulan Guritno

1. Winky Wiryawan

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (Instagram/winkywiryawan12)

Bermain dalam Open BO bersama dengan Wulan Guritno, membuat Winky Wiryawan dan lawan mainnya itu harus melakukan adegan panas. Namun dikutip dari YouTube STARPRO, Wulan Guritno menuturkan jika selama pengambilan adegan itu ia dan Winky justru ngakak. Pasalnya Winky Wiryawan dan Wulan Guritno adalah teman dekat. Sehingga ketika harus menjalani adegan panas ia dan Winky pun tak kuasa menahan tawa.

2. Dave Franco

Baca Juga:
Teaser Open BO Resmi Dirilis, Intip 4 Alasan Kenapa Orang Memilih Dunia Prostitusi Menurut Cerita Seriesnya

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (IMDb)

Bintang Hollywood yang melejit kariernya usai bermain dalam Now You See Me (2010), Dave Franco pernah harus melakoni adegan panas. Lewat film Nerve (2016), Dave akhirnya menjalani syuting adegan panas untuk kali pertama. Rasa canggung hingga gugup membuat Dave cukup kesulitan apalagi ia sadar jika ada jerawat di pantatnya. Rasa gugup itu seketika berubah jadi kegelian yang mengundang tawa di lokasi syuting.

3. Nicholas Hoult

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (IMDb)

Dalam sebuah wawancara untuk promosi The Great (2020), Nicholas Hoult menyebutkan kesulitan untuk melakukan adegan tertentu khususnya adegan panas. Ketika harus beradegan panas dengan Elle Fanning, Nicholas terus saja tertawa ketika melihat lawan mainnya itu. Kesulitan Nicholas cukup wajar mengingat mini seri tersebut bergenre komedi.

Baca Juga:
5 Aksi Nakal yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series, Segera Tayang 12 Februari 2023 di Vidio

4. Daniel Radcliffe

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (IMDb)

Aktor yang berakting sejak usia belia lewat film legendaris Harry Potter, Daniel Radcliffe pernah menjalani adegan panas. Bersama dengan lawan mainnya Olen Holm dalam film Kill Your Darlings (2013), Daniel harus melakoni adegan panas yang membuatnya canggung. Daniel yang terus tertawa membuat syutingnya harus dilakukan berulang kali.

5. Stephen Amell

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (IMDb)

Berperan sebagai Green Arrow dalam drama televisi Arrow (2012-2020), Stephen Amell dan Emily Bett Rickards melakukan adegan panas. Siapa sangka ketika proses syuting dilakukan, Stephen kesulitan untuk konsentrasi hingga terus tertawa karena Emily.

6. Ryan Reynolds

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (Instagram/vancityreynolds)

Sebagai aktor papan atas Hollywood, Ryan Reynolds telah bermain dalam banyak film. Ia juga sudah sering beradegan panas dalam film-film yang dibintangi dan tak pernah mendapat masalah. Tetapi saat bermain dalam Deadpool (2016) ia sulit konsentrasi. Ryan tak bisa mengatasi rasa canggungnya ketika beradegan panas dengan Morena Baccarin yang membuatnya tertawa.

7. Ashton Kutcher

Aktor Ketawa Saat Beradegan Panas. (Instagram/aplusk)

Kendati bukan aktor baru dan sudah lama berkiprah di industri Hollywood, nyatanya Ashton Kutcher tetap merasa sulit jika beradegan panas. Hal itu terungkap ketika ia menceritakan pengalamannya saat bermain dalam No Strings Attached (2011). Saking gugupnya ketika syuting, Ashton tertawa hingga nge-blank. Puncaknya ia pun meminta agar adegan tersebut ditiadakan atau dipotong saja.

Walau sudah menjadi pekerjaan dan memang dituntut profesional, tetap saja terkadang rasa gugup dan canggung membuyarkan konsentrasi. Apalagi jika adegan yang harus dijalani adalah adegan panas yang cukup intim. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More