Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Max Steel (imdb)

Matamata.com - Max Steel menjadi salah satu tontonan di malam Minggu nanti. Film superhero ini akan ditayangkan di Bioskop Trans TV, Sabtu (18/3/2023).

Film Max Steel pertama kali dirilis pada 14 Oktober 2016. Pemain utamanya adalah Ben Winchell yang berperan sebagai Max McGrath.

Disutradarai oleh Stewart Hendler, Max Steel berkisah tentang petualangan seorang remaja dan alien yang menggabungkan kekuatan mereka untuk membentuk superhero bernama Max Steel.

Baca Juga:
Sinopsis Film Tulah 6/13, Masuk Swiss International Film Festival 2022

Penasaran seperti apa kisah serunya? Intip sinopsis Max Steel di bawah ini!

Sinopsis Max Steel

Sinopsis Film Max Steel (imdb)

Kisah seru Max Steel berawal dari Max McGrath, remaja 16 tahun yang menemukan bahwa tubuhnya dapat menghasilkan energi paling kuat di alam semesta. Max bertemu dengan Steel, alien yang diam-diam sudah mengawasinya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Misteri Dibalik Kematian dan Harta Kekayaan Nenek Dasa

Makhluk luar angkasa tekno-organik ini rupanya ingin memanfaatkan kekuatan super Max. Siapa sangka, mereka bergabung menjadi Max Steel, superhero dengan kekuatan tak tertandingi di Bumi.

Sementara Max Steel berusaha untuk mengandalkan satu sama selain, muncul pasukan jahat yang ingin mengendalikan kekuatan Max. Mereka pun berjuang memerangi ancaman alien yang berbahaya.

Pemain Max Steel

Baca Juga:
Sinopsis Film Stand by Me, Film Terbaik yang Dipuja-Puji Stephen King

Sinopsis Film Max Steel (imdb)

Max Steel dibintangi aktor ganteng Ben Winchell sebagai Max McGrath. Sedangkan pengisi suara Steel dipercayakan kepada Josh Brener.

Film besutan penulis naskah Christopher L. Yost ini menggandeng Maria Bello sebagai Molly McGrath, Ana Villafane sebagai Sofia Martinez serta Andy Garcia sebagai Dr. Miles Edwards.

Alasan Wajib Nonton Max Steel

Sinopsis Film Max Steel (imdb)

Saat pertama kali dirilis pada 2016 lalu, Box Office Mojo mencatat pendapatan Max Steel lebih dari 6,2 juta dolar Amerika Serikat. Sayangnya respons para kritikus film tak begitu antusias.

Max Steel mungkin tidak sepopuler atau seseru film-film superhero Marvel. Namun film ini tetap sayang dilewatkan, terutama bagi kamu yang memutuskan untuk di rumah saja selama malam Minggu.

Kolaborasi remaja 16 tahun dan alien dalam memerangi kejahatan dijamin membuatmu terhibur. Ceritanya juga ringan, tak jauh berbeda dari film-film superhero Marvel.

Bagi kamu yang berniat nonton film bergenre fiksi ilmiah ini, Max Steel bisa disaksikan mulai 21:45 WIB di Bioskop Trans TV.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More