Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan. (Instagram/mimi.peri)

Matamata.com - Memasuki bulan ramadhan, ada beberapa artis yang selalu muncul di layar kaca. Mereka kerap wara-wiri di program televisi, baik dalam program sahur, berbuka, ataupun sinetron religi.

Seperti diketahui, berbagai program spesial ramadhan ramai bermunculan begitu memasuki bulan puasa. Nah, diantara sederet artis yang berpartisipasi dalam beberapa program tersebut, para artis inilah yang paling sering muncul saat ramadhan.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak dulu daftar artis yang selalu muncul saat ramadhan berikut ini!

Baca Juga:
Viral Video Mimi Peri Tadarus di Masjid sambil Live TikTok, Suaranya Jadi Sorotan

1. Mimi Peri

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan. (Instagram/mimi.peri)

Dikenal selalu bikin terobosan unik, ramadhan tahun ini Mimi Peri kembali jadi sorotan lantaran lagu sahur miliknya. Suaranya saat membangunkan orang untuk sahur itu pun kerap dijadikan alarm oleh banyak orang.

2. Deddy Mizwar

Baca Juga:
Edit Foto Messi Tidur sambil Meluk Piala Dunia, Mimi Peri: Nemenin Suami

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/deddy_mizwar)

Aktif di dunia politik, tak menghalangi Deddy Mizwar untuk terus berkarya di dunia entertainment. Meskipun tak lagi rutin mengisi acara, namun wajahnya selalu muncul di layar kaca begitu ramadhan tiba.

Mulai dari sinetron Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, hingga Para Pencari Tuhan selalu memenampilkan aktingnya. Tak hanya sinetron, sosoknya juga terkadang muncul sebagai model bintang iklan.

3. Opick

Baca Juga:
Adu Gaya Unik Kekeyi dan Mimi Peri saat Peringati HUT RI ke-77

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/opick_tomboati)

Penyanyi sekaligus pencipta lagu religi, Opick juga selalu menghiasi ramadhan dengan lagunya-lagunya. Bahkan hampir setiap tahun pemilik nama lengkap Ainur Rofiq Lil Firdaus ini merilis lagu bertema religi.

4. Raffi Ahmad

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga termasuk artis yang menjadi langganan program TV saat ramadhan. Suami Nagita Slavina ini bahkan bisabisa membintangi beberapa program acara di sejumlah stasiun TV sekaligus.

Wajahnya pun kerap muncul di berbagai program baik di NET TV, Trans 7, Trans TV, ANTV, RCTI, dan masih banyak lagi.

5. Ruben Onsu

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/ruben_onsu)

Meskipun bukan muslim, namun Ruben Onsu juga kerap dipercaya menjadi host sejumlah acara saat ramadhan. Tak jarang pula suami Sarwendah ini tampil di program acara sahur maupun berbuka puasa.

6. Denny Cagur

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/dennycagur)

Tak beda jauh dengan Ruben Onsu, Denny Cagur juga selalu menjadi langganan program TV saat ramadhan. Lawakannya yang menghibur selalu membuatnya kebanjiran job saat bulan puasa.

7. Abdel

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/abderlachrian)

Abdel juga kerap dipercaya untuk memandu program acara ramadhan. Tak heran jika saat masuk bulan puasa, wajahnya sering muncul di layar kaca.

8. Irfan Hakim

Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan (Instagram/@irfanhakim85)

Presenter satu ini wajahnya juga tak kalah familiar bagi penonton setia televisi di tanah air. Apalagi saat ramadhan tiba, artis satu ini kerap tampil membawakan acara seperti AksiAksi dan Hafiz Indonesia.

Nah, itu dia sederet artis yang selalu muncul saat ramadhan tiba, sampai kebanjiran job.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More