Nur Khotimah | MataMata.com
Kevin Sanjaya pakai jam mewah. (Instagram/@morden.co/@valenciatanoe)

Matamata.com - Kevin Sanjaya Pakai Jam Rp5 M saat Nikah: Kerja Sampai Reinkarnasi Juga Gak Kekumpul Duit Segitu!

Detail penampilan Kevin Sanjaya saat menggelar pernikahan di Paris mencuri perhatian. Sebab, atlet yang kini jadi menantu Hary Tanoesoedibjo itu diketahui mengenakan berbagai barang mahal saat menikah.

Salah satu yang baru saja terungkap adalah harga jam tangan Kevin Sanjaya. Ketika menggelar resepsi di Chateau de Vaux le Vicomte pada 23 Maret 2023, Kevin melengkapi penampilannya dengan jam tangan warna emas yang elegan.

Baca Juga:
Cara Kevin Sanjaya Sebut Nama Istri Diprotes: Status Udah Berubah Loh!

Detail penampakan jam tangan Kevin Sanjaya diungkap oleh sang istri, Valencia Tanoe lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan potret jam tangan sang suami dari dekat sebelum dipakai pada malam resepsi.

Berdasarkan unggahan Valencia tersebut, akun Instagram @fashionatletcipayung lantas menelusuri harga jam tangan Kevin Sanjaya. Rupanya Kevin memakai jam keluaran merek mewah ternama asal Swiss, Patek Philippe.

Tak tanggung-tanggung, harga jam tangan koleksi Nautilus Travel Time Chronograph tersebut diperkirakan mencapai USD350 ribu atau nyaris Rp5,2 miliar. Hal ini langsung menjadi perbincangan netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Detik-detik Kevin Sanjaya Dipeluk Hary Tanoesoedibjo: Resmi Jadi Mantu Kesayangan Bos MNC

"Duh mampus gue," kata netizen. "Luar biasa bisa beli rumah berapa nih," seru yang lain. "Kemaren 2,5 M. Sekarang muncul patek 5,2 M ceunah (emoji menangis) sampai reinkarnasi juga kerja gak bakal kekumpul duit segitu," tulis lainnya.

Ini bukan satu-satunya jam mewah yang dipakai Kevin Sanjaya ketika menikah di Paris. Dalam kesempatan lain, atlet bulu tangkis itu diketahui memakai jam tangan lain dari merek Patek Philippe yang harganya diperkirakan mencapai Rp2,5 miliar.

Setelah menggelar pernikahan yang mewah dan eksklusif di Paris, Kevin Sanjaya serta Valencia Tanoe kembali menikah secara catatan sipil di Jakarta. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (15/4/2023) dengan disaksikan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Janji Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo Disorot, Tangis Kevin Sanjaya Pecah: Kamu Gak Harus Berjuang Sendiri Lagi

Load More