Yohanes Endra | MataMata.com
Ita Rahma. (istimewa)

Matamata.com - Ita Rahma baru saja merampungkan syuting film layar lebar perdananya bergenre horor, Spirit Doll. Dalam film tersebut, dua nama besar seperti Anya Geraldine dan Samuel Rizal ikut terlibat.

Dalam film ini, Ita Rahma memerankan tokoh Zara, selebritis yang baru menapak karir di dunia hiburan dan menghalalkan segala cara untuk mencapai puncak karir. Zara sendiri terobsesi dengan pencapaian sukses Dara yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Ada satu scene atau adegan 'panas' yang dimainkan Ita Rahma dalam film besutan Azhar Kinoi Lubis. Di situ, dia berakting polos tanpa busana di atas ranjang tidur dengan mengumbar punggung mulusnya yang berhias tato.

Baca Juga:
7 Film Bioskop Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Detektif Jaga Jarak sampai Spirit Doll

"Bangun tidur (tanpa busana) punggung keliatan, nggak pakai baju. Nggak pakai busana sama sekali, benar-benar telanjang. Ini pengalaman pertama dan paling menantang selama karirku di dunia entertain," tutur Ita Rahma antusias menceritakan adegan tersebut.

Ini merupakan pengalaman kali pertama Ita Rahma beradegan vulgar. Mulanya ia diselimuti perasan ragu menerima adegan tersebut.

"Perasaannya gimana ya, agak ragu-ragu gitu. Aku ambil karena ingin lakukan sesuatu yang beda di seni peran. Saat take adegan itu, kru yang terlibat dibatasi. Benar-benar nggak boleh banyak orang demi menjaga privasi," lanjut Ita Rahma.

Baca Juga:
Sinopsis Spirit Doll, Film Debut Anya Geraldine di Layar Lebar

Beruntung, keputusan Ita beradegan syur tanpa busana mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. "Mereka tahu itu bagian dari pekerjaan. Mereka percaya sama aku," ujarnya lagi.

Selain itu, beradu akting dengan aktris besar sekelas Anya Geraldine menjadi kebanggaan sendiri dalam karir Ita Rahma di layar lebar.

"Aku mendapatkan dialog dengan Anya Geraldine. Seneng banget dong. Anya welcome banget. Kooperatif banget," tutur Ita Rahma puas.

Sekadar catatan, Spirit Doll merupakan produksi dari Blue Water Film dan Golden Scene dan telah tayang di bioskop pada 1 Juni 2023. Syuting film ini sendiri sudah dilakukan sejak Ramadhan tahun lalu.

Baca Juga:
Profil Furi Harun, Selebgram Indigo yang Punya Ratusan Spirit Doll

Load More