Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Putri Ariani. (Instagram/arianinismaputri)

Matamata.com - Keberhasilan Putri Ariani dalam mendapatkan golden buzzer di ajang America's Got Talent (AGT) 2023 mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo.

Jokowi yang mendengar prestasi Putr yang viral itu pun ikut bangga. Presiden Jokowi mengaku ikut menonton aksi panggung Putri Ariani di ajang tersebut. Ia menonton lewat video tayangan ulangnya.

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," kata Jokowi, dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, Senin (12/6/2023).

Baca Juga:
Ternyata Ini Orang yang Temukan Bakat Istimewa Putri Ariani untuk Pertama Kalinya: Juri Terbaik Indonesia

Presiden Jokowi berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi semua orang dalam menggapai cita. Jokowi juga mengingatkan langkah penyanyi berusia 17 tahun itu masih panjang.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang," ujar Presiden Jokowi.

Tak lupa, Presiden Jokowi memberi ucapan selamat ke Putri Ariani telah lolos dengan golden buzzer di AGT 2023. Ia juga berpesan agar Putri Ariani tetap membawa nama Indonesia di perjalanannya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Loneliness - Putri Ariani

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia," sambungnya.

Diketahui, audisi Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) viral di media sosial usai mendapatkan golden buzzer dari juri Simon Cowell. Video tersebut trending di berbagai media sosial dan mendapat pujian dari semua kalangan.

Baca Juga:
7 Perjalanan Karier Putri Ariani dari Audisi ke Audisi hingga Raih Golden Buzzer AGT

Load More