Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Hadiah adalah wujud kasih sayang kepada orang terkasih. Bagi artis, kado yang diberikan untuk istri mereka biasanya adalah barang mewah. Ada banyak artis beri hadiah mobil mewah untuk istri dan yang terbaru adalah Atta Halilintar.

Selain Atta Halilintar, ada artis lain yang juga pernah memberikan mobil mewah sebagai hadiah. Siapa saja mereka? Intip daftar artis beri hadiah mobil mewah untuk istri yang sudah MataMata.com himpun lewat ulasan berikut.

1. Arie Untung

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Mobil Mewah untuk Aurel Hermansyah, Kata-katanya Bikin Salfok

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/ariekuntung)

Pada saat Fenita Arie berulang tahun beberapa waktu lalu, Arie Untung memberi sang istri hadiah istimewa. Arie membelikan sebuah mobil mewah untuk Fenita. Hadiah itu juga sebagai ucapan terima kasih karena istrinya sudah mau berhijrah dengannya.

Tak cuma itu, Arie Untung juga memberikan mobil karena rasa senangnya sebab Fenita memutuskan untuk mantap mengenakan hijab. Sebab setelah berhijab, Fenita banyak kehilangan pekerjaan tapi istrinya tetap istikamah.

2. Sule

Baca Juga:
Pekerjaan Angga Wijaya Dipertanyakan gegara Pamer Mobil Mewah: Apa Pentingnya buat Sampean?

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (YouTube/Sule Family)

Ketika masih berstatus sebagai suami istri, Sule pernah memberikan sebuah mobil mewah untuk Nathalie Holscher. Mobil tersebut pun diam-diam sudah diparkir di garasi rumah. Uniknya alasan Sule memberi Nathalie mobil adalah karena tak ingin harga dirinya terluka sebagai suami.

Pasalnya, Nathalie ingin membeli mobil dengan uangnya sendiri. Sayangnya, rumah tangga mereka sudah kandas. Meski begitu, Sule kabarnya tidak mengambil kembali aset yang sudah diberikan pada Nathalie. Apalagi keduanya memiliki anak dari pernikahan mereka.

3. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Beraninya Putri Ariani Todong Mobil Mewah ke Rudy Salim: 5 Menit Auto Dapat

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/raffinagita1717)

Kaya raya dan semakin sukses sejak menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun menghadiahi istrinya sebuah mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, Raffi membelikan Nagita mobil Rolls Royce Phantom dengan harga fantastis mencapai Rp20 miliar. Mobilnya sendiri dipesan dari sahabat Raffi yaitu Rudy Salim. Pasangan ini memang sering saling memberi kado mewah satu sama lain.

4. Andhika Pratama

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/ussypratama)

Artis cantik Ussy Sulistiawaty mendapat hadiah istimewa dari suaminya, Andhika Pratama. Ussy menerima sebuah mobil Toyota Alphard yang berharga sekitar Rp1,5 miliar. Banyak yang dibuat iri dengan hadiah yang didapat Ussy.

5. Irfan Ratinggang

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/tya_ariestya)

Tya Ariestya mendapatkan mobil Mercedes Benz tipe GLC dari suaminya Irfan Ratinggang. Tya pun merasa sangat gembira karena mendapatkan mobil mewah berwarna putih. Sebagai ucapan terima kasih, Tya mengecup pipi sang suami.

6. Atta Halilintar

Artis Beri hadiah mobil Mewah untuk Istri. (Instagram/attahalilintar)

Paling baru ada Atta Halilintar yang baru saja membelikan Aurel mobil MINI Cabrio warna ungu. Harga mobil yang atapnya bisa dibuka itu ditaksir mencapai lebih dari Rp1 Miliar sebagai hadiah ulang tahun ke-25.

Sebelumnya saat Aurel ulang tahun ke-23, Atta juga memberi sebuah mobil sebagai hadiah. Kala itu harga mobil yang Atta berikan bahkan lebih mahal karena mencapai Rp2 miliar.

Itulah sederet artis beri hadiah mobil mewah untuk istri sampai membuat banyak orang iri. Sebab harga mobilnya sangat mahal sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More