Ade Wismoyo | MataMata.com
Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 (IMDb)

Matamata.com - Lama ditunggu-tunggu, Record of Ragnarok Season 2 akhirnya tayang di Netflix pada Rabu (12/7/2023). Sebelumnya Record of Ragnarok Season 2 episode 1 hingga 10 telah tayang di awal tahun 2023. Sedangkan yang baru rilis 12 Juli adalah episode 11 hingga 15.

Apa yang terjadi setelah kemenangan Jack The Ripper atas Hercules dalam pertandingan dewa vs manusia sebelumnya? Simak sinopsis dan link nonton Record of Ragnarok Season 2 berikut ini.

1. Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Celebrity HD Full Episode, Jatuh Bangun Park Gyu Young Jadi Influencer

Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 (IMDb)

Record of Ragnarok Season 2 menghadirkan babak keenam pertandingan dewa vs manusia. Kubu dewa lebih unggul dari kubu manusia di season sebelumnya.

Buddha yang seharusnya mewakili kubu dewa mendadak mengumumkan bahwa ia bertarung di pihak manusia. Buddha sendiri diketahui sebagai manusia yang berubah menjadi dewa melalui proses pencerahan.

Kubu dewa tentu gempar mengetahui keputusan Buddha tersebut. Buddha lantas harus melawan tujuh dewa yang melebur jadi satu dengan nama Zerofuku.

Baca Juga:
Link Nonton Hidden Love Sub Indo HD Full Episode, Drama China yang Viral di Medsos

Latar belakang Buddha maupun Zerofuku juga diceritakan dalam Record of Ragnarok Season 2. Buddha dan Zerofuku diceritakan pula saling mengenal.

Zerofuku merupakan dewa yang bisa merasakan penderitaan rakyat, tetapi tidak pernah dihargai. Sedangkan Buddha mengajarkan manusia untuk memutus rantai duniawi.

Kebahagiaan pengikut Buddha rupanya membuat Zerofuku iri. Kecemburuan tersebut membuat Zerofuku ingin balas dendam dalam pertandingan melawan Buddha yang memilih mewakili kubu manusia.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor King The Land Sub Indo, Siap-siap Makin Baper

2. Link Nonton Record of Ragnarok Season 2

Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 (IMDb)

Record of Ragnarok merupakan adaptasi manga yang terjual lebih dari 10 juta kopi tentang pertempuran perwakilan dewa vs manusia. Untuk mempertahankan keberadaannya di bumi, manusia tentu harus menang.

Kubu dewa dan kubu manusia masing-masing memilih 13 perwakilan yang akan bertanding satu lawan satu dalam 13 pertandingan. Hal itu atas usul Brunhilde ketika dewa dari berbagai mitologi dan kepercayaan berniat membumihanguskan manusia yang dianggap menjadi penyakit di bumi.

Baca Juga:
Link Nonton Extraction 2 Sub Indo Full HD, Film Baru Chris Hemsworth

Record of Ragnarok season pertama maupun season kedua sama-sama tayang di Netflix. Berikut link nonton Record of Ragnarok Season 2 di Netflix: https://www.netflix.com/title/81281579.

Itu dia sinopsis serta link nonton Record of Ragnarok Season 2. Tonton di platform resminya ya guys, jangan yang bajakan!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More