Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Chris Martin Nyeker di Jakarta Jelang Konser Coldplay. (Twitter/coldplay)

Matamata.com - Chris Martin, vocalis Coldplay, terlihat berjalan tanpa alas kaki di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (14/11/2023). Momen Chris Martin nyeker diabadikan dan diunggah oleh akun resmi Coldplay, @coldplay, di Instagram.

Keterangan pada foto yang diunggah menyebutnya sebagai "Epic walk in Jakarta." Chris tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana hitam selutut, sementara di sebelahnya terlihat pemandangan yang luas dengan pintu air.

Pada unggahan selanjutnya, Chris Martin berpose bersama Phil Harvey di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Latar belakang foto menunjukkan gedung dengan tulisan "Bisnis Indonesia," menandakan bahwa Chris dan Phil berada di daerah Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Oliver Skyes pada 2016 Acak-acak Meja Coldplay, 2023 Panggung BMTH di Ancol Diamuk Penonton

Unggahan Coldplay ini kemudian mengejutkan banyak warganet, yang memberikan beragam komentar dalam Bahasa Indonesia.

Potret Chris Martin Nyeker di Jakarta Jelang Konser Coldplay. (Twitter/coldplay)

"Jam berapa landing tadi kris?" tanya netizen.

"Kayak bule yang ngajar di EF," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Waspada Aksi Scammer Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Berikut Tips Agar Tak Jadi Korban Penipuan

"Hati-hati bang kalo jalan nyeker di Jakarta, nanti divideoin orang trus dijadiin konten bersyukur," ujar netizen yang lain.

"Outfit engkoh BCA Prioritas nyari bakmi," timpal lainnya.

"Kalo ketemu Chris Martin nyeker di jalan begini bisa gua kira turis asing ga punya duit buat balik ke negaranya trus jadi gembel di Indo sih," ujar yang lain.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Konser Coldplay di Indonesia Hanya 1 Hari, Terkendala Perizinan

Sebagai informasi, Chris Martin dan kawan-kawan tiba di Jakarta pada hari Selasa siang WIB. Mereka akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada malam Rabu (15/11/2023). Konser ini merupakan bagian dari tur bertajuk Music of The Spheres dan menjadi penampilan perdana Coldplay di Indonesia.

Load More