Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Matamata.com - Industri perfilman Indonesia masih akan sibuk di tahun 2024. Banyak film yang sudah direncanakan untuk tayang di bioskop.

Ada belasan film Indonesia yang akan dirilis pada Januari 2024. Genrenya masih didominasi oleh horor.

Wajar, hingga saat ini horor tetap menjadi genre favorit pemirsa. Jadi, tak perlu khawatir kekurangan stok film horor untuk disaksikan tahun depan.

Baca Juga:
Didominasi Aksi Pembunuh Berantai, Berikut 10 Film Horor terseram 2023

Langsung saja, berikut deretan film horor Indonesia tayang Januari 2024.

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Trinil: Kembalikan Tubuhku merupakan film horor arahan sutradara Hanung Bramantyo. Kisahnya diangkat dari drama horor radio yang menjadi viral pada era 80-an.

Baca Juga:
Siksa Neraka Paling Dinanti, Ini 4 Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang menghadapi teror hantu kepala tanpa tubuh setelah pindah ke perkebunan teh. Tayang 4 Januari 2024, Trinil dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra serta Wulan Guritno.

2. Diwe: Hutan Larangan

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Diwe: Hutan Larangan tayang di hari yang sama dengan Trinil: Kembalikan Tubuhku, yakni 4 Januari 2024. Film karya sutradara Bram Ferino ini dibintangi oleh Trisna Anggraini dan Andika Nugraha.

Baca Juga:
Tak Cuma Si Manis Jembatan Ancol, Ini 6 Film Horor yang Dibintangi Kiki Fatmala

Kisahnya tentang lima sahabat yang ingin berliburan bersama di Bangka selatan. Namun mereka tersesat dan mengalami berbagai kejadian mistis yang mengerikan.

3. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film horor yang dibintangi anak-anak sebagai pemeran utamanya. Film ini rencananya tayang pada 18 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Sleep, Film Horor Thriller Baru yang Dibintangi Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

Muzakki Ramdhan dan Muhammad Adhiyat dipercaya menjadi pemeran utama. Kisahnya diangkat dari novel tentang tiga anak kecil yang hobi mengungkap misteri dan menangkap hantu.

4. Rambut Kafan

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Film horor yang satu ini dibintangi nama-nama yang cukup familiar seperti Catherine Wilson, Yama Carlos, Bulan Sutena, Nita Gunawan serta Virnie Ismail. Rambut Kafan akan dirilis pada 18 Januari 2024.

Terinspirasi dari kejadian nyata, Rambut Kafan menceritakan pesugihan yang memanfaatkan rambut, foto, dan kafan. Namun upaya perjanjian dengan iblis ini berujung pada kematian orang-orang di sekitar.

5. Pemukiman Setan

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024 (imdb)

Pemukiman Setan adalah film horor yang akan dirilis pada 25 Januari 2024. Film ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita dan banyak lagi.

Kisahnya tentang seorang gadis yang merampok rumah angker di desa terpencil karena terlilit utang. Aksinya tersebut justru berujung teror yang mengancam nyawa.

Itu dia deretan film horor Indonesia tayang Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More