Baktora | MataMata.com
Cawapres Mahfud MD saat berkampanye. (Instagram/@mohmahfudmd)

Matamata.com - Cawapres Mahfud MD, mengaku tak mempersiapkan hal khusus mendekati debat capres-cawapres perdana pada 12 Desember 2023. Pasangan calon cawapres nomor urut 3 itu memilih tetap santai.

Bahkan Menkopolhukam ini mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi pertanyaan, atau bantahan dari lawannya nanti di debat tersebut. Mahfud MD memilih untuk datang ketika acara tersebut.

"Ya saya datang saja. Enggak persiapan khusus," terang Mahfud MD dikutip, Rabu (6/12/2023).

Adapun alasan Mahfud tak terlalu banyak memikirikan tentang debat capres-cawapres ini. Mahfud MD masih menjalani sejumlah tugas serta agenda yang harus diselesaikan.

Maka dari itu, ia siap datang bagaimana pun kondisinya meski tak ada persiapan yang khusus di hadapan para pendukung dan juga lawan lainnya.

"Pokoknya, pada saat yang sudah ditentukan, saya datang," kata Mahfud MD.

Lebih lanjut, KPU RI memastikan bahwa debat capres-cawapres akan dihelat di sejumlah televisi swasta dan sejumlah platform medias sosial secara live streaming.

Untuk diketahui, debat capres-cawapres oleh KPU ini akan bergulir lima kali. Hal ini tentu untuk memastikan masyarakat menentukan pilihannya pada pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Load More