Riki Chandra | MataMata.com
Profil Denny Siregar. (YouTube/COKRO TV)

Matamata.com - Penggiat media sosial, Denny Siregar, menyindir program kerja dan gaya kampanye pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang menyebut akan memberikan makan gratis kepada anak-anak Indonesia.

Kemudian, ia juga menyentil aksi Prabowo-Gibran yang kerap menampilkan ekspresi senang dengan berjoget-joget bersama pendukungnya. Mereka mengibarkan semangat politik riang gembira.

Lantas, Denny Siregar menyebut bahwa gagasan Capres Indonesia harus seperti Ganjar Pranowo yang memproyeksikan Nusakambangan sebagai penjara khusus koruptor. Denny Siregar menautkan pemberitaan itu sambil menyindir Capres lain lewan akun media sosial Instagram-nya.

"Program sekelas Presiden negara besar kayak Indonesia tuh gini. Masak cuman makan siang trus joget-joget doang kayak di Filipina," tulisnya, Sabtu (9/12/2023).

Ocehan Denny Siregar pun langsung dibanjiri komentar. Ada yang pro dan banyak pula yang tidak setuju dengan sindiran pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu.

"Koruptor ngga usah dipenjara, hukum mati dan miskinkan," tulis @carol***.

"Mulai dari rambut hitam sampai rambut memutih koruptor dipenjara udah biasa bang den, jangan cuma tempat nya aja dibuat khusus, hukumanya lebih khusus," tulis @pelix_***.

"Dongen aja om om ini," balas fer***.

Load More