Riki Chandra | MataMata.com
Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming Raka ngobrol bareng putra, Ganjar Pranowo, Alam Ganjarsaat jeda acara debat antarcapres di KPU RI. [Suara.com/Dea]

Matamata.com - Aksi Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendekati Cawapres Nomor 2, Gibran Rakabuming Raka, menyita perhatian publik. Mereka berbincang di sela-sela Debat Capres 2024 perdana yang digelar Selasa (12/12/2023) malam.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar merupakan putra dari Capres Nomor 3, Ganjar Pranowo. Dia tampak akrap menyapa rival ayahnya di Pilpres, Gibran Rakabuming.

Dalam video yang viral di media sosial, Alam Ganjar yang sedang duduk langsung bangkit hingga menuruni tangga tempat duduk tim pendukung dan menghampiri Gibran Rakabuming.

Mereka kemudian bersalaman dan berjabat tangan. Dari video, Alam Ganjar bersalaman hingga membungkukkan badan saat bertemu dengan Gibran Rakabuming.

Kepada wartawan, Alam Ganjar mengakui pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu untuk saling memberi semangat dan bersaing secara sehat dalam Pilpres 2024.

"Senggol-senggol tipis, tapi tetap semangat. Kasih semangat karena kita bersaing secara sehat ya," ujar Alam dikutip dari Antara, Rabu (13/12/2023).

Lalu, Alam Ganjar menyebut pertemuannya dengan Gibran juga saling menanyakan kabar. Ia menanyakan kondisi Gibran dan ketidakhadiran istri Gibran, Selvi Ananda yang ternyata lagi sakit dan pulang.

"Dekat, sama mas Gibran dan Kaesang dekat," ujar Alam saat ditanya soal kedekatannya dengan putra Presiden Jokowi itu.

Load More