Riki Chandra | MataMata.com
Ilustrasi mesum. [Dok.Istimewa]

Matamata.com - Seorang Wali Nagari berinisial Y di Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), mengundurkan diri dari jabatannya gara-gara kasus foto mesumnya dengan seorang perempuan tersebar media sosial.

Ia adalah Wali Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak. Berikut sejumlah fakta menarik tentang kasus foto ciumannya yang beredar di media sosial.

1. Keceplosan Kirim Foto Sendiri

Kabarnya, foto mesra itu tidak sengaja dikirim Y di salah satu grup WhatsAap. Rencanya, Pak Wali Nagari itu hanya ingin mengirim foto-foto kegiatan bersama Gubernur Sumbar, Mahyeldi.

Malangnya, Y keceplosan mengirimkan satu foto dirinya sedang beradegan mesra dengan perempuan. Setelahnya, Y buru-buru menghapus foto tersebut. Sayangnya, foto itu terlanjur dilihat anggota grup WhatsAaps hingga beredar di Instagram.

Dari foto yang beredar, tampak Y sedang berpelukan dengan kondisi telanjang dada lalu berciuman dengan seorang perempuan. Foto itu diabadikan sendiri oleh Y melalui HP-nya.

2. Didemo Masyarakat

Setelah foto berciumannya viral, wali nagari tersebut didemo oleh warga sendiri pada Kamis (28/12/2023). Ia dituntut mundur dari kursi jabatannya usai foto syurnya bersama seorang perempuan beredar.

Load More