Baktora | MataMata.com
Tangakapan layar video yang menunjukkan para pendukung Prabowo-Gibran melemparkan kata-kata kurang pantas ke paslon nomor urut 1. (Twitter/@MurtahdaOne1)

Matamata.com - Sisa debat ketiga capres-cawapres masih dirasakan hingga Senin (8/1/2024). Bahkan beberapa momentum panasnya debat berjalan menjadi trending di sejumlah platform media sosial.

Termasuk juga momen saat para pendukung di Istora Senayan, Jakarta meramaikan jalannya debat. Namun ada satu video rekaman yang menunjukkan salah satu kubu pendukung meneriaki Anies Baswedan dengan kata yang kurang pantas.

Melansir akun Twitter, @MurtadhaOne1, Senin, perekam video tengah mengarahkan gambar ke kubu pendukung paslon nomor urut 2. Sejumlah pendukung berjaket dan menggunakan pakaian biru-biru berkumpul di kursi penonton.

Momentum itu juga terjadi saat Prabowo Subianto memberikan pernyataan. Namun dalam kondisi tersebut terdengar teriakan yang kurang pantas disebutkan.

"Anies bacot!" teriak salah satu orang di kursi penonton paslon nomor urut 2.

Hal itu langsung mendapat respon beberapa orang untuk diam dan tidak melakukan teriakan tersebut. Tak sedikit ada suara tertawa setelah 'Anies Bacot' terdengar.

Unggahan video berdurasi sekitar 17 detik itu langsung mendapat kecaman netizen. Tak sedikit yang berkomentar negatif terhadap para pendukung Prabowo-Gibran tersebut.

Load More