Baktora | MataMata.com
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di debat cawapres, Jumat (22/12/2023). (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, penuh keyakinan terhadap kemenangan cawapres RI Gibran Rakabuming Raka dalam debat keempat Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/1/2024) nanti.

Berkaca pada debat perdana cawapres, Gibran Rakabuming Raka nyaris menguasai panggung debat dan cukup mendominasi selama 2 jam berada di tempat debat.

"Kami dengan yakin mengatakan bahwa debat keempat mendatang akan menjadi panggung unggul bagi Mas Gibran," ungkap Arief dikutip, Senin (15/1/2024).

Arief menjelaskan bahwa Gibran telah merancang program-program yang relevan dengan tema debat tersebut selama menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, salah satunya terkait dengan isu lingkungan hidup.

"Gibran memiliki pengalaman sebagai Wali Kota Surakarta, di mana beliau telah menciptakan pembangkit listrik tenaga sampah di kota tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, dalam debat kedua yang membahas ekonomi, Gibran telah membicarakan pasar karbon sebagai salah satu persiapannya untuk debat selanjutnya.

"Dalam debat sebelumnya, Mas Gibran membicarakan potensi pasar karbon dan menyebut Indonesia sebagai salah satu dari tiga negara yang memiliki kekuatan di bidang tersebut," jelasnya.

Arief menyatakan bahwa tema-tema yang akan dibahas dalam debat mendatang sangat relevan bagi pemilih muda yang merupakan mayoritas dalam Pemilu 2024.

Load More