Baktora | MataMata.com
Anies Baswedan dan Prabowo Subianto menunjukkan keakraban seusai acara KPK. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 1 dan 2, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto sudah kembali akrab dalam momen acara KPK di Jakarta, Rabu (17/1/2024) malam.

Keduanya kembali berjabat tangan dan sempat melempar senyum ketika Paku Integritas Capres-Cawapres 2024 yang dihelat lembaga anti rasuah tersebut.

Lantas bagaimana kondisi pendukungnya yang sempat tersulut akibat debat panas 7 Januari 2024 lalu?. Apakah sisa serangan personal Anies ke Prabowo masih menjadi bola panas di tengah publik saat ini?.

Seperti diketahui, Anies dan Prabowo sempat saling bersitegang ketika debat ketiga. Beberapa sindiran Anies ke Prabowo soal kepemilikan tanah memicu debat tersebut bejalan gerah.

Puncaknya pada akhir sesi, tak terlihat antara Prabowo dan Anies Baswedan berjabat tangan, seperti yang dilakukan Ganjar Pranowo. Hal itu menjadi sorotan termasuk memicu publik mengomentari momen tak ada jabat tangan antara capres nomor urut 1 dan 2 itu. Bahkan di sesi konferensi pers Anies dan Prabowo salin menyebut bahwa keduanya tak sempat berjabat tangan karena tidak saling bertemu.

Baru-baru ini Prabowo dan Anies tampak sudah melupakan intrik selepas debat ketiga kemarin. Pada acara yang digelar KPK, Rabu malam, Anies dan Prabowo terlihat akrab, bahkan keduanya sempat berkomunikasi dan saling melempar senyum.

Namun apakah redanya gesekan kecil antara dua politisi ini berpengaruh kepada pendukungnya, terutama netizen di media sosial?.

Load More