Baktora | MataMata.com
Menhan, Prabowo Subianto saat berfoto bersama para artis pendukung pencalonannya di Pilpres 2024. (Instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melepas bantuan kemanusiaan untuk Palestina Kamis (18/1/2024). Ditemani sejumlah artis tanah air, Prabowo tak kalah gagah dengan trensetter Indonesia itu.

Seperti diketahui, Menhan yang juga sebagai capres nomor urut 2 itu mendapat dukungan dari sejumlah pihak langkahnya di Pilpres 2024. Sehingga kegiatan negara ini juga dihadiri para artis dan influencer yang tak ingin melewatkan kegiatan Prabowo.

Dalam melepas bantuan kemanusiaan itu, Prabowo Subianto juga berharap bantuan ini bisa sampai di Palestina dengan selamat.

"Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk terus membantu mengurangi penderitaan saudara kita di Palestina. Semoga bantuan yang kita kirim bisa sampai ke tujuan dengan aman dan lancar serta bermanfaat," ujar Prabowo dikutip dari akun Instagram resminya, Kamis (18/1/2024).

Pelepasan bantuan tersebut juga diunggah oleh beberapa artis. Terlihat Raffi Ahmad, Rizky Billar, Lesti Kejora, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Happy Asmara dan influencer lain mengabadikan kegiatan tersebut.

Para artis kompak menggunakan pakaian putih-krem. Sesuai warna seragam Menhan yang digunakan Prabowo.

Terlihat Prabowo tak kalah keren dengan seragam Menhan yang ia gunakan. Lengkap dengan topi kremnya, Prabowo cukup gagah selama kegiatan tersebut.

Load More