Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 2, Prabowo dan nomor urut 3, Ganjar saat berkampanye. (kolase Instagram)

Matamata.com - Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud optimistis perolehan suara saat Pilpres 2024 menang telak di Bandung, Jawa Barat. Hal itu menyusul rencana kampanye terbuka di lokasi tersebut.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Gibran, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menyebutkan bahwa perolehan suara akan meningkat pesat setelah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan kampanye di Bandung.

"Tentu kampanye terbuka ini bisa menambah perolehan suara Ganjar-Mahfud meningkat dan memenangkan Pilpres 2024," sebut TGB dikutip Jumat (19/1/2024).

Kampanye terbuka tersebut diagendakan pada Minggu (21/1/2024) di Kota Bandung, Jawa Barat. Agenda itu juga bersamaan dengan jadwal debat cawapres yang akan digelar pada malam harinya.

Di sisi lain, TGB menjelaskan bahwa kampanye terbuka juga akan digelar di Sidoarjo, Jatim pada waktu yang sama.

Namun optimistis Ganjar-Mahfud di Jawa Barat tidak boleh terlalu jemawa. Pasalnya basis dukungan Prabowo Subianto di Jawa Barat sejauh ini cukup unggul.

Hal itu sempat tercatat pada Pemilu 2019, di mana dukungan penuh untuk Prabowo yang menjadi kandidat capres menang banyak.

Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3 saat berswafoto bersama warga dan pendukungnya. (Instagram/@ganjar_pranowo)

 

Load More