Baktora | MataMata.com
Istri Ketum Partai Demokrat, Annisa Pohan berswafoto dengan Khofifah Indar Parawansa. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan baru-baru ini menjadi sorotan karena memberikan reaksi terhadap komentar netizen yang menyindir agar tidak membuat malu dirinya sendiri hingga mendukung paslon nomor urut 2 di kontestasi Pemilu 2024 ini.

Istri dari Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini membalas sindiran netizen dengan menjawab dirinya tak harus malu karena ada orang lain yang sudah berkomitmen namun berbohong di tahun politik ini.

Balasan Annisa Pohan tersebut ramai dibahas di TikTok. Salah satu akun @leoharianto menunjukkan potongan foto saat Annisa Pohan berswafoto dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indah Parawansa.

Foto itu dikomentari salah satu akun @debbymulya_ yang menyebutkan Annisa Pohan masih memiliki waktu untuk berpindah dukungan.

"Mba, masiha da kesempatan lho buat pindah, ga malu apa," celetuk akun tersebut dikutip Kamis (25/1/2024).

Komentar itu pun dibalas Annisa Pohan dan meyebutkan bahwa ia sudah pernah dibohongi dan seharusnya ada seseorang yang lebih malu dengan menggembar-gemborkan soal etika.

"Yang malu itu yang sudah komitmen kemudian tak dijalani. Yang malu itu ketikan berbohong dengan jelas di depan Pak SBY dan AHY langsung," tulis Annisa Pohan mengawali sindiran telak ke netizen.

"Yang malu itu adalah ketika ngomong beretika sedangkan dirinya tidak beretika. Sampaikan kepada semua yang diminta untuk menyebarkan fitnah seakan-akan kami yang menjadi pihak bersalah," sindir Annisa Pohan.

Load More