Baktora | MataMata.com
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh saat unjuk kebolehan dengan menari saat kunjungannya ke Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1/2024). (Instagram/@atikoh.s)

Matamata.com - Istri Capres nomor urut 3, Siti Atikoh kembali disorot beberapa waktu ini. Istri dari Ganjar Pranowo ini menunjukkan kepiawaiannya menari saat kunjungan ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Siti Atikoh dikenal lihai ketika melakukan senam. Wanita yang hobi berolahraga ini juga menyimpan segudang keahlian yang belum tentu dimiliki wanita zaman sekarang.

Unggahan terbarunya di Instagram, menunjukkan aktivitasnya ketika menari ketika disambut oleh pendukung Ganjar-Pranowo di Bandar Udara Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Sambutan Tari Jejer Gandrung dengan lagi mengentak, buat saya ikut menari mengikuti iramanya. Pada masa lalu tarian selama datang ini bentuk syukur kepada Dewi Sri atas hasil panen padi. Hari ini saya bersyukur bisa berada di ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi Kulo Nuwun," sebut Atikoh dikutip Kamis (25/1/2o24).

Atikoh pun terlihat ikut menari ketika para pengiring menyambutnya di bandara tersebut. Terlihat tidak ada kekakuan dari lentik tangannya ketika berayun-ayun. Momen ini pun menarik perhatian netizen bereaksi di kolom komentar.

"Ibu Atikoh cantik, humble lagi ke semuanya," ujar salah satu netizen.

"Seneng punya ibu negara seperti Bu Atikoh, semua super bisa," kata netizen lain.

"Sambutannya menarik banget, seneng ngelihatnya," puji lainnya.

Load More