Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)

Matamata.com - Chandrika Chika Gak Gengsi Ngejar-Ngejar Thariq Halilintar: Kenapa Dianya Mau?

Chandrika Chika masih sering disinggung soal hubungannya dengan Thariq Halilintar di masa lalu. Salah satunya adalah ketika Chandrika Chika melakukan siaran langsung Instagram baru-baru ini.

Saat itu, Chika disentil pansos alias panjat sosial dengan Thariq Halilintar. Tuduhan itu pun langsung dibantah oleh Chika yang kemudian membeberakan statusnya dengan adik Atta Halilintar.

Baca Juga:
Tak Terima Dighosting, Video Chandrika Chika Labrak Thariq Halilintar Viral: Halu Banget

"Eh kalau gue pansos juga gue 'nih hai aku pacaran sama Thariq'," ucapnya pada sesi live di Instagram tersebut.

Chandrika pun menepis tudingan yang menyebut bila hubungan tersebut terjalin lantaran dirinya lebih dulu mendekati dan mengejar-ngejar Thariq. Menurut Chika, lelaki tersebut juga mengambil peran tersendiri.

"Ini gua udah pacaran, Walaupun dia gue deketin duluan, tapi kenapa dianya mau," ujar Chika.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Kelewat Vulgar, Haji Faisal Elus Dada: Namanya Anak Muda

Lebih lanjut, Chika pun meminta agar warganet berhenti untuk menghalangi hubungannya dengan Thariq. Baginya hal tersebut sia-sia lantaran keduanya sudah terlanjur menjalin hubungan asmara.

"Dahlah guys, sekarang udah berhubungan gitu, apa yang mau kalian halangi, kecuali kalau belum pacaran lu ngehalang-halangi, lu nggak papa deh. Ini gue udah pacaran, lu halangi, lu katain, gue gak peduli," tandasnya.

Usai tak lagi dekat dengan Thariq Halilintar, selintingan kabar mengenai kekasih Chandrika Chika kembali beredar. Sayangnya gadis cantik ini seolah tertutup dengan kisah asmaranya. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Gara-gara Video Ini, Putri Delina dan Thariq Halilintar Dijodoh-jodohkan

Load More