Pop
Wulan Guritno Rayakan Natal dengan Pacar [Instagram/wulanguritno]

Matamata.com - Agamanya Diributin Netizen gara-gara Rayakan Natal, Wulan Guritno Gercep Bikin Klarifikasi

Agama Wulan Guritno mendadak jadi perbincangan netizen gara-gara ikut merayakan Natal. Enggan tinggal diam, Wulan Guritno pun memberikan jawaban tegas soal agamanya usai netizen di Instagram heboh.

Perbincangan soal agama Wulan Guritno ini muncul karena sang artis membagikan foto ikut merayakan Natal di Instagram. Ia tampil berpose di dekat pohon Natal dalam unggahan tersbeut.

Baca Juga:
Wulan Guritno Rayakan Natal Bareng Pacar Brondong, Agamanya Apa?

"Selamat Natal untuk semua orang yang merayakan. Semoga hari sucimu penuh keriangan," tulis Wulan Guritno dalam caption-nya.

Dalam unggahan itu, Wulan Guritno memamerkan empat foto sekaligus. Satu foto memperlihatkan diri sendiri, foto selanjutnya menampilkan dirinya dengan ketiga buah hatinya. Ada juga kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa.

Di foto selanjutnya, terpampang foto dirinya bersama Sabda Ahessa, dan di foto terakhir memperlihatkan keceriaan keluarga Wulan Guritno dalam merayakan Natal. Ternyata unggahan ini membuat warganet mempertanyakan agama wanita berusia 41 tahun itu.

Baca Juga:
Wulan Guritno Seksi Pakai Jersey Persija, Sabda Ahessa: Dia The Jak!

"Saya kira muslim, ternyata nasrani. Perasaan Wulan muslim," komentar akun @syam***. "Mba Wulan agamanya bukannya Islam ya," sambung akun @vety***. "Dia Islam apa Kristen sih," imbuh akun @muhammad***.

Semua pertanyaan itu pun langsung dibalas oleh Wulan Guritno di kolom komentar. Ibunda Shaloom Razade Syach ini pun menjelaskan bahwa dirinya, anak-anak, serta sang kekasih merupakan pemeluk agama Islam.

Mereka hanya turut meramaikan perayaan semata karena anggota keluarga yang lainnya merupakan nonmuslim.

Baca Juga:
Umur Sudah 40 Tahun Lebih, Wulan Guritno Ungkap Keinginan Punya Anak Lagi

"Kalian yang berteeenya tenyaaa (mengutip @gadiscsadiqah) ya kami semua muslim, ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan. Semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga," pungkas Wulan Guritno.

Load More