Pop
Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Sejak Awal Merasa Tak Cocok, Anak Tiri Blak-blakan Bongkar Sifat Bebi Silvana

Anak tiri Bebi Silvana ikut buka suara terkait rumah tangga orang tua mereka. Kepada media, anak-anak Opick dari istri sebelumnya itu mengungkap sikap Bebi Silvana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bebi Silvana belakangan muncul ke publik untuk mengklarifikasi masalah rumah tangganya dengan Opick. Di mana ia sempat kabur dari rumah Opick ke kampung halaman.

Baca Juga:
Nangis Dituduh Pelakor, Bebi Silvana Sentil Sikap Mantan Istri Opick: Kenapa Mbak Setega Itu?

Dua anak Opick hasil pernikahan dengan istri pertama, Dian Rositaningrum itu mengaku tidak cocok dengan Bebi Silvana. Namun mereka harus menerima keputusan sang ayah untuk menikah lagi.

"(Nggak cocok) dari awal. Cuma mau nggak mau harus menerima keputusan ayah (menikahi Bebi Silvana)," kata Aina di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut, Aina secara terang-terangan mengaku lebih tertekan dengan ibu tirinya dibanding sang ayah. Tapi ia tidak menyebutkan apa yang membuatnya tertekan.

Baca Juga:
Kesal Mantan Istri Opick Masih Ributin Harta, Bebi Silvana: Harusnya Dia Paham

"Aku lebih tertekan sama Bebi, kalau sama ayah nggak," imbuhnya.

Kemudian Aina menyinggung soal sikap Bebi Silvana yang membuat dirinya tersinggung, yang ucapannya. Sebab belum lama ini, ia dimarahi istri Opick saat berkunjung ke rumah sang ayah.

"Ya, ada kata-kata yang menyinggung saya. Contohnya kamu nggak punya sopan santun," kata Aina.

Baca Juga:
Bukan Masalah Poligami, Bebi Silvana Ternyata Ribut dengan Opick gara-gara Harta

Ghaniya, anak sulung Opick coba meluruskan. Ia menduga, konflik tersebut hanya sekadar salah paham.

"Itu cuma salah paham. Kejadiannya si Aina itu cuma nggak terima karena posisinya ayah lagi sakit, tiba-tiba dia buat drama dan lain-lain, harusnya nggak gitu," kata Ghaniya.

"Karena kan suaminya lagi sakit, nggak seharusnya dia buat masalah, maksudnya dengan dia ngomong ke media dan lain-lain," tegasnya menjabarkan.

Load More